Inilah 5 Destinasi Wisata Kuliner Di Bali Paling Asyik

Inilah 5 Destinasi Wisata Kuliner Di Bali Paling Asyik

Diposting pada

5 Destinasi Wisata Kuliner

Inilah 5 Destinasi Wisata Kuliner Di Bali Paling Asyik!!

Ada banyak sekali pilihan tempat makan untuk kalian ketika berlibur ke Pulau Dewata ini. Cita rasa yang dihadirkan di Pulau Bali cenderung peda namun nikmat. Bagi penyuka seafood, Bali adalah tempat yang cocok untuk berwisata kuliner. Mau tahu tempat mana saja yang cocok untuk berwisata kuliner? Berikut informasi destinasi wisata kuliner di Bali yang terpopuler.

Kuliner Di Pulau Bali Yang Paling Disarankan

1. Ayam Betutu Gilimanuk

Di wilayah Gilimanuk, terdapat tempat makan yang terkenal dengan Ayam betutunya, yaitu Ayam Betutu Gilimanuk. Selain ayam betutu kalian juga bisa memesan makanan khas Bali lainnya seperti sayur serombotan Klungkung, ikan bumbu Khas Jimbaran dan masih banyak lagi. Lokasinya yang berada tak jauh dari Pantai Kuta menjadikannya destinasi wisata kuliner yang digemari wisatawan.

Inilah 5 Destinasi Wisata Kuliner Di Bali Paling Asyik

2. Warung Makan Mak Beng

Lokasi warung ini tak jauh dari garis Pantai Sanur. Maka tak heran jika banyak pengunjung Sanur yang memilih Warung Makan Mak Beng sebagai pelepas penat. Para pengunjung juga dimanjakan dengan makanan andalannya yaitu sop ikan dan ikan goreng yang sangat segar.

Inilah 5 Destinasi Wisata Kuliner Di Bali Paling Asyik

Dagingnya yang manis membaur apik dengan bumbu-bumbu khas Pulau Bali. Kalian juga bisa menggunakan jasa sewa motor di Bali untuk digunakan berkeliling di Sanur.

3. Restoran Grand Puncak Sari Kintamani

Restoran ini terkenal memiliki hawa yang sangat sejuk karena lokasinya yang tak jauh dari Gunung Batur. Selain hawanya yang sejuk, Restorant Kintamani ini juga menyajikan makanan Khas Bali yang patut untuk dicoba, misalnya ayam betutu, sop kepala ikan dan nasi jinggo.

Untuk lebih jelasnya yuk baca di Kintamani Restaurant Menikmati Lunch Dengan Pemandangan Gunung.

Lokasinya lumayan jauh dari destinasi wisata pantai di Bali. Namun kalian bisa kesini menggunakan angutan umum seperti bus.

Inilah 5 Destinasi Wisata Kuliner Di Bali Paling Asyik

4. Cafe Seafood Bakar Jimbaran

Cafe Furama Seafood ini terletak tak jauh dari bibir Pantai Jimbaran. Cafe ini memang didesain untuk menghadirkan suasana romantis bagi para wisatawan. Kebanyakan para wisatawan akan memenuhi cafe ketika menjelang petang untuk menyaksikan sunset time.

Inilah 5 Destinasi Wisata Kuliner Di Bali Paling Asyik

Letaknya tak jauh dari bandara, membuat Cafe Pantai Jimbaran semakin ramai. Ada banyak lokasi wisata di Pantai Jimbaran, sehingga disarankan untuk gunakan sewa motor di Bali selama liburan.

5. Restoran Bebek Tepi Sawah Ubud

Tak hanya di pantai, wisata di tengah sawah pun menjadi wisata yang tiada duanya di Bali. Letaknya di Ubud, Bali, Restoran Bebek Tepi Sawah menjadi destinasi wisatawan yang bosan pantai. Lokasi untuk kesini lumayan jauh. Sehingga lebih mudah menggunakan kendaraan pribadi atau sewa motor di Bali.

Itulah informasi mengenai 5 destinasi wisata kuliner di Bali yang bisa kalian kunjungi. Beberapa tempat wisata kuliner memang memiliki lokasi yang jauh dari daerah wisata. Maka kalian disarankan untuk membawa kendaraan pribadi atau sewa motor di Bali selama berlibur. Pastikan kalian tahu jalan menuju tujuan dan pakai petunjuk arah dengan tepat.

 

Admin Motor Matic | 5 Destinasi Wisata Kuliner Di Bali
Inilah 5 Destinasi Wisata Kuliner Di Bali Paling Asyik
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan