bale udang mang engking

Bale Udang Mang Engking, rekomendasi untuk para pecinta SeaFood

Diposting pada

 

Pengen ngerasain gimana sensasi nya menikmati lezat nya santapan dari olahan udang + ditemani suasana pedesaan yang menenangkan? Kamu bisa mendapatkan keduanya di : Bale Udang Mang Engking


Restaurant tradisional ini beda dengan restaurant yang lain, dan merupakan salah satu dari kuliner yang paling di rekomendasikan di Bali.

 

Apa yang beda?

 

Langsung aja simak jawabannya dibawah ini :

 

Kuliner Ala Pedesaan di Bale Udang Mang Engking

@jojolau88

Di restaurant tradisional Bale Udang Mang Engking, memberikan suasana yang berbeda dari tempat lain.

 

Di restaurant ini selain menyuguhkan menu makanan yang lezat, di sini juga menyuguhkan suasana yang menenangkan selayak nya pedesaan.

 

Bukan cuma itu,

 

Letaknya yang berdekatan dengan danau juga membuat suasana lebih menenangkan, terlebih kamu juga bisa memberi makan ikan-ikan yang ada di danau tersebut.

@ernestprakasa

Tempat ini benar-benar memberikan suasana bersantap yang berbeda.

 

Nah, tapi ada yang perlu di ingat nih…

 

Jika kamu berkunjung ke restaurant tradisional Bale Udang Mang Engking, kamu diharuskan untuk menyewa gazebo. Nah untuk ongkos sewa gazebo nya sendiri biayanya sebesar Rp 450 000

 

Maka dari itu apabila kamu berencana untuk berkunjung ke sini, saya sarankan, sebaiknya kamu datang bareng-bareng teman kamu minimal 4 orang, agar pembayaran bisa dilakukan secara bersama-sama alias patungan.

 

Hmm, keliatannya kamu wajib menambahkan tempat ini di daftar tujuan wisata kuliner keluarga.

 

Ohh iya, kalo ngomongin soal menu, Bale Udang Mang Engking punya menu makanan yang ngga kalah dengan tempat lain.

 

Penasaran apa aja menu di restaurant ini?

 

Langsung aja cari tau jawabannya di bawah ini :

copyright@ellen_meow

Makanan dan Minuman

Kalo soal menu makanan Indonesia, Restaurant Tradisional Bale Udang Mang Engking juaranya!

 

Bukan cuma itu, Bale Udang Mang Engking juga spesialis dalam mengolah menu makanan dari udang.

 

Yang ngga kalah penting,

 

Bale Udang Mang Engking berbeda dari bale bale udang yang lain. Bale yang satu ini mengolah udang-udang tersebut menggunakan bumbu racikan ala Mang Engking.

 

Nah, itulah yang membuat restaurant tradisional ini memiliki rasa udang yang khas bahkan, yang satu ini sudah menjadi salah satu ikon bale udang di Bali.

 

Selain itu,

 

Restaurant ini juga punya menu andalan sendiri. Menu andalan di Bale Udang Mang Engking yaitu, Hurang Ageung.

 

Nama yang aneh…

 

Eits jangan salah, nama boleh aneh tapi masalah rasa yang satu ini juaranya.

 

Hurang Ageung, merupakan perpaduan antara udang bakar keju, udang leker lengkap dengan saus home-made, udang goreng tepung, udang bakar kecap dan udang rebus yang disajikan dengan tumis toge dan tumis kangkung yang semuanya itu rasanya sangat nikmat.

 

Bukan cuma itu,

 

Di sini juga menyediakan iga penyet, kepiting telu rasin, gurame cobek, gurame bakar madu, ayam goreng dengan serundeng, sayur asem, dan tentu saja nasi putih.

 

Ohh iya, di sini juga menyediakan minuman yang Indonesia banget seperti, es kelapa, es teh manis, es teler, es campur, es doger, dan lain-lain.

 

Tapi bagi kamu yang ingin merasakan minuman yang sedikit berbeda, kamu bisa mencoba beberapa minuman yang unik ini, yaitu: es Tanah Lot, dan es Kelapa Sirsat Jimbaran

Jam Buka

Restaurang Tradisional Bale Udang Mang Engking buka setiap haru mulai dari jam 11:00 sampai dengan 23:00 WITA.

 

Lokasi Bale Udang Mang Engking Bali

Bagi kamu yang tertarik untuk menikmati nikmat nya menu makanan yang Indonesia banget, kamu bisa langsung datang ke tempat nya yang berlokasi di: Kabupaten Badung Jl. Nakula Jl. Sunset Road No.88, Pemecutan Klod, Denpasar Bar, Bali.

Lokasi dekat dengan daerah kuta, jadi anda bisa mengunjungi tempat ini untuk makan siang setelah berwisata di daerah kuta

Penutup

Itu tadi pembahasan tentang Restaurant Tradisional Bale Udang Mang Engking. Semoga bermanfaat, terutama bagi kamu yang sedang mencari tempat wisata kuliner di Bali yang menu makanan dan minuman nya yang Indonesia banget. Akhir kata cukup sekian dan terima kasih.

Motormaticbali.com

 

Tinggalkan Jejak Mu
[0]
Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan