Bali Bird Park Berfoto Ria Dengan Berbagai Macam Jenis Burung

Bali Bird Park Berfoto Ria Dengan Berbagai Macam Jenis Burung

Diposting pada

Bali Bird Park

Berfoto Ria Dengan Berbagai Macam Jenis Burung di Bali Bird Park!

Pulau Bali sangat terkenal dengan destinasi wisata pantai yang menyuguhkan keindahan alaminya. Selain menikmati pemandangan pantai di pulau bali juga terkenal akan keindahan sunset, sunrise serta ombaknya yang cocok digunakan untuk bermain selancar air.

Namun karena pantai terlalu sering dijadikan tujuan berlibur, rasa bosan suasana pantai pasti datang dan keinginan untuk mencari tempat wisata yang memiliki nuansa berbeda pasti ada.

Salah satu tempat wisata yang bisa dijadikan alternatif ketika berlibur ke Bali adalah Bali Bird Park. Setiap harinya ada sebanyak 200 hingga 400 orang yang datang dan wisatawan terbanyak yang mengunjungi tempat ini adalah wisatawan asing.

Bali Bird Park Berfoto Ria Dengan Berbagai Macam Jenis Burung

Berlokasi di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan, Gianyar. Jika ingin berkunjung ke tempat ini tidak perlu khawatir takut tersesat karena lokasinya mudah dijangkau.

Untuk ke lokasi anda bisa sewa motor kami dengan melihat halaman harga sewa motor diatas atau juga bisa sewa mobil di bali bersama kami.

Saat sedang berada di kawasan wisata Pantai Kuta, untuk menuju Bali Bird Park membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dan jika dari pusat Kota Denpasar. Jarak yang ditempuh hanya sekitar 12 km saja dari Kota Denpasar atau Kuta.

Description

Salah satu objek wisata yang instagramable ini memiliki konsep kebun binatang khusus burung dan unggas. Bird Park sangat cocok untuk wisata anak sebagai sarana mempelajari satwa sejak dini. Yang lebih menarik dari tempat ini adalah koleksi burungnya yang lengkap.

Jadi tidak salah jika Bali Bird Park dijadikan sebagai tempat wisata anak terbaik di Bali karena segala jenis burung yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia bisa ditemui di tempat ini. Tak hanya dari Indonesia, di tempat ini juga terdapat burung yang berasal dari Afrika dan Amerika.

Luas area Bird Park mencapai 2 hektar yang di dalamnya terdapat lebih dari 1.000 hewan dari 250 jenis spesies yang berbeda-beda. Tak hanya itu saja, objek wisata ini juga terdapat koleksi tanaman tropis yang jumlahnya mencapai 2.000 jenis tanaman.

Tempat ini menjadi objek wisata berkelas internasional dan modern sehingga fasilitas yang dimiliki sangat lengkap agar segala kegiatan dari pengunjung bisa terpenuhi. Di tempat ini pengunjung bisa melakukan beberapa hal yang seru, diantaranya:

1. Berbagai Jenis Burung

Dapat melihat koleksi burung yang berasal dari dalam dan luar negeri. Banyaknya koleksi yang terdapat pada Bali Bird Park dapat membuat pengunjung puas dan bisa menambah pengetahuan tentang berbagai macam spesies burung yang ada di Indonesia maupun luar negeri.

2. Atraksi Basic Instinct

Pengunjung bisa menikmati Basic instinct yang merupakan salah satu atraksi yang dilakukan di Bali Bird Park. Atraksi yang dilakukan adalah burung pemangsa yang sedang berburu dan burung pemangsa tersebut diantaranya, burung hantu, falcon, dan elang.

Bali Bird Park Berfoto Ria Dengan Berbagai Macam Jenis Burung

3. Berinteraksi secara langsung

Guyu-guyu Corner merupakan kegiatan berinteraksi secara langsung dengan burung serta dapat berfoto bersama burung yang diinginkan. Kegiatan yang satu ini sangat bermanfaat untuk anak-anak mengenali satwa.

Bali Bird Park Berfoto Ria Dengan Berbagai Macam Jenis Burung

4. Feed The Lory

Feed the Lory, Papua Rain Forest feeding, Feed the Pelican merupakan kegiatan memberikan makan terhadap burung atau unggas.

Bali Bird Park Berfoto Ria Dengan Berbagai Macam Jenis Burung

5. Meet The Birdstar

Meet the Birdstar merupakan kegiatan melihat jenis-jenis burung yang sudah langka dan hampir punah.

6. The Komodo

The Komodo Experienxe merupakan kegiatan melihat segala reptil Asia Tenggara, diantaranya komodo, kadal, ular piton, dan hewan reptil yang lainnya.

Bali Bird Park Berfoto Ria Dengan Berbagai Macam Jenis Burung

7. Perkembang-biakan

Melihat perkembangbiakan burung merupakan kegiatan edukasi satwa, melihat siklus perkembangbiakan burung mulai dari telur sampai burung tersebut menetas.

Yuk baca juga; 

Itulah sedikit ulasan tentang Bali Bird Park, Wisata Penuh Burung yang instagramable di Pulau Bali. Semoga bermanfaat.

 

Admin Motor Matic | Bali Bird Park
Bali Bird Park Berfoto Ria Dengan Berbagai Macam Jenis Burung
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan