Belanja-Oleh-Oleh-Di-Bali

Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Bali Terpopuler Dan Murah

Diposting pada

Belanja Oleh-Oleh Di Bali

Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Bali Terpopuler Dan Murah.

Berbelanja adalah kegiatan wajib yang harus dilakukan ketika berwisata di Pulau Bali. Ada banyak jenis pajangan, lukisan, gantungan kunci dan makanan kering untuk kita bawa pulang. Di Pulau Bali banyak tersedia pasar seni, tujuannya adalah untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat.

Tak jarang, para pedagang memberi harga cukup murah kepada pengunjung yang berbelanja dengan jumlah banyak. Mau tahu pasar mana saja? Berikut selengkapnya,

Tempat terpopuler dan termurah

1. Pasar Seni Kuta

Pasar Seni Kuta adalah pasar oleh-oleh terpopuler di kalangan wisatawan. Selain dekat dengan Pantai Kuta, pasar ini juga dikenal souvenirnya yang berkualitas namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Pasar-Seni-kuta

Banyak seniman yang langsung menaruh barang dagangannya di Pasar Seni Kuta karena tempatnya yang strategis.

Hanya butuh 5 menit perjalanan dari Pantai Kuta menggunakan sepeda motor. Untuk kalian yang tidak membawa kendaraan, kalian bisa dengan mudah menentukan moda transportasi rental dengan harga yang terjangkau.

2. Pasar Jalan Legian

Tak jauh dari Pasar Seni Kuta, anda bisa menemukan sentra oleh-oleh di Jalan Legian. Di pasar ini juga menjual beberapa oleh-oleh seperti, baju barong, selendang pantai, pajangan, serta kue pie susu. Harganya juga bersaing dengan Pasar Seni Kuta. Harga akan jauh lebih murah apabila kita membeli dengan jumlah yang banyak.

Baca juga:

Untuk ke Jalan Legian kalian yang tidak membawa kendaraan bisa berjalan kaki selama 15 menit dari Pantai Kuta. untuk lebih mudah kalian bisa menemukan sewa motor di Bali untuk berkeliling.

3. Pasar Seni Sukawati

Pasar Seni Sukowati, merupakan pasar sentra oleh-oleh terbesar yang ada di Bali. Lokasinya tak jauh dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Tak jauh berbeda dengan pasar seni sebelumnya, disini anda juga bisa menemukan souvenir dan makanan ringan khas bali.

Pasar Seni Sukawati

Harganya juga sangat murah, ditambah lagi kalau kita membelinya secara grosir. Namun apabila anda tidak membeli banyak, kalian bisa join dengan teman-teman untuk membeli dalam jumlah banyak.

4. Pasar Guwang

Di sebelah Pasar Sukowati, terdapat pasar yang juga tak kalah populer dan murah yaitu Pasar Guwang. Dulunya pasar ini dibentuk karena membludaknya wisatawan yang datang ke Pasar Sukowati.

Lokasinya yang cukup dekat membuat harga di kedua pasar bersaing paling murah untuk menarik minat pelanggan. Karena areanya yang cukup luas anda bisa membawa kendaraan atau memakai jasa sewa motor di Bali.

Pasar-Seni-Guwang-Sukawati

Itulah beberapa informasi mengenai tempat belanja oleh-oleh di Bali terpopuler dan murah yang dapat anda kunjungi. Selain murah, barang-barang yang dijual juga memiliki kualitas yang baik.

Kalian bisa lebih mudah mengunjungi beberapa pasar di Bali dengan menggunakan kendaraan pribadi. Dan ada beberapa jasa rental motor di Bali untuk anda yang tidak membawa kendaraan. Jika beruntung anda bisa menemukan sewa motor dengan harga yang murah.

 

Admin Motor Matic | Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Bali
Tinggalkan Jejak Mu
[0]
Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan