Big Garden Corner Bali, Tempat Unik dan Instagramable

Diposting pada

Big Garden Corner Bali, Tempat Instagramable  yang Harus Kamu Ketahui

Banyak sekali tempat wisata alam di Bali yang tidak pernah sepi pengunjung. Namun Pulau Dewata ini sebenarnya tidak hanya memiliki destinasi wisata alam saja, tapi banyak sekali taman rekreasi buatan manusia yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Taman rekreasi buatan tersebut berupa permainan air dan taman. Salah satu destinasi buatan yang menarik untuk dikunjungi adalah Big Garden Corner Bali yang mulai buka pada bukan Agustus 2016.

Big Garden Corner Bali

Big Garden Corner Bali merupakan taman yang didesain spesial dengan indah dan tertata rapi yang dilengkapi dengan berbagai patung batu klasik dan ornamen seni yang berpadu indah dengan alam sekitar. Pada lokasi Big Garden Corner memiliki pemandangan yang dilengkapi dengan pemandangan hamparan sawah menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dengan keluarga atau teman.

Banyak sekali destinasi wisata di Kota Denpasar baik itu wisata alam maupun buatan manusia. Beberapa wisata tersebut diantaranya Pantai Sanur, hutan mangrove, Monumen Bajra Sandhi, Desa Budaya Kertalangu, Taman Inspirasi di Pantai Mertasari serta yang terbaru adalah Big Garden Corner.

Big Garden Corner  Bali terletak di sudut Kota Denpasar, lebih tepatnya di jalan raya utama Bypass Ngurah Rai Padang Galak Sanur atau tepat sebelah Barat perempatan Padang Galak di Jalan Waribang, Denpasar Timur yang lokasinya berada di sekitar 850 meter sebelah selatan patung Titi Banda. Akses menuju lokasi ini sangat mudah dijangkau. Terlebih untuk pengunjung yang sedang menginap di Kawasan Sanur, Nusa Dua, Kuta, Canggu, serta Ubud yang dapat dijangkau dengan taksi atau sewa mobil.

Daya tarik yang dimiliki objek wisata ini terdapat pada konsep taman dengan galeri yang memiliki berbagai jenis patung. Pada taman ini terdapat banyak sekali koleksi patung batu besar dan kecil. Jenis patung yang dipajang pada taman ini adalah patung klasik yang ditata dengan sangat baik yang memperhatikan segala detail yang ada.

Bukan hanya itu saja, Big Garden Corner Bali terdapat miniatur Candi Borobudur setinggi 5 meter yang dalam bentuk aslinya merupakan salah satu keajaiban dunia. Pada area Candi Borobudur ini terdapat replika arca Budha. Semua patung yang terdapat di kawasan ini bukan hanya berfungsi sebagai pajangan, tapi juga dijual jika ada pengunjung yang berminat untuk membeli.

big garden corner bali patung

Pada Big Garden Corner Bali juga terdapat rumah pohon yang bisa digunakan sebagai tempat bersantai bersama dengan keluarga atau teman. Berwisata di rumah pohon akan memberikan pengalaman berlibur yang berbeda karena rumah pohon ini memiliki desain berbeda yang terbuat dari kayu dan kombinasi bambu serta atap jerami. Kesan natural pada rumah pohon sangat kontras dengan lingkungan taman yang nyaman dan indah.

Pengunjung tidak akan cepat bosan ketika berlibur ke tempat ini karena terdapat pula payung warna warni sebagai atap yang menaungi pengunjung ketika berjalan di jalan setapak di bawahnya. Selain itu, ada juga batang pohon yang ditempatkan menyilang di atas jalan setapak yang menjadi spot terbaik untuk berfoto atau bersantai.

big garden corner bali payung warna warni

Jika ingin merasakan pengalaman yang berbeda, pengunjung bisa berkeliling dengan mobil VW kodok berdesain terbuka yang sudah disediakan oleh Big Garden Corner. Mobil tersebut tanpa mesin dan cara penggunaannya dengan dikayuh. Menyewa mobil ini bisa digunakan untuk mengelilingi taman Big Garden Corner.

Itulah sedikit ulasan tentang Big Garden Corner, tempat instagramable Bali. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Tinggalkan Jejak Mu
[0]
Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan