diving di pantai amed karang asem bali, Sewa Motor Matic Bali | Scooter Matic Bali

diving di pantai amed karang asem bali

Diposting pada

Untuk para pecinta olahraga air diving, pastikan bahwa kamu tidak melewatkan kesempatan untuk melakukan
diving di pantai amed karang asem bali  Pantai ini memang terkenal karena surga bawah lautnya yang sangat mendunia. Wisatawan banyak yang melakukan diving karena tertarik oleh keindahan bawah laut yang mengagumkan.

Pantai Amed ini mempunyai pasir yang berwarna hitam, sedikit berbeda dengan pantai cantik lainnya. Namun hal ini tidak melunturkan keindahan bawah lautnya untuk melakukan diving.

Lantas, bagaimanakah keindahan bawah laut sebenarnya dari pantai Amed yang mengagumkan ini? Untuk mengetahui penjelasannya, yuk, simak ulasan berikut ini.

diving di pantai amed karang asem bali dengan Keindahan Bawah Laut yang Mengagumkan

Di pantai Amed ini banyak ditemukan divers karena mereka tertarik dengan air yang jernih dan banyak terumbu karang yang masih terjaga. Hal inilah yang mampu mengundang ikan kecil nan eksotis seperti ikan banner, damselfish, kupu-kupu piramida, dan juga biota laut lainnya. Maka dari itulah, para wisatawan senang melakukan diving di pantai Amed ini.

Daya tarik lain saat melakukan diving di pantai Amed ini adalah para penyelam dapat mengunjungi bangkai bekas kapal perang Jepang. Kapal perang tersebut sudah ada sejak tahun 1944. Kapal perang yang karam ini pun juga menjadi tempat untuk ikan kecil nan cantik dan biota laut lainnya. Maka dari itulah, kapal perang ini menjadi salah satu spot diving yang wajib dikunjungi.

Kamu tidak perlu kecewa jika kamu tidak membawa perlengkapan untuk diving. Hal ini dikarenakan di pantai Amed ini sudah tersedia layanan untuk menyewa perlengkapan diving. Biaya untuk sewa pun sangat terjangkau. Jaket pelampung dan peralatan snorkeling lainnya dapat disewa dnegan harga sekitar Rp 30.000 sampai Rp. 50.000. Cukup murah bukan? Bukan hanya itu saja, jasa pemandu yang terlatih juga dapat menemani kamu.

Sensasi diving yang akan kamu dapatkan di pantai ini tidak akna pernah terlupakan dan akan menjadi kenangan terindah selamanya. Terlebih jika kamu diving dengan orang- orang tercinta. Pemandangan bawah laut memang sangat menakjubkan dan terlalu indah jika hanya kita kenang dengan memori. Pastikan kamu membawa kamera ya, yang bisa digunakan saat diving untuk mengabadikan moment terindah kamu di pantai amed bali.

Kegiatan
diving di pantai amed karang asem bali ini juga akan memanjakan kamu semua dengan suguhan pemandangan ikan- ikan kecil yang berlalu lalang. Bahkan kita bisa menyentuhnya dari dekat. Namun, kamu dihimbau untuk tidak merusah terumbu karang saat melakukan diving karena hal itu akan sangat merugikan kita karena telah merusak keindahan alam bawah laut.

Lokasi Pantai Amed Bali untuk Diving

Jika kamu ingin melakukan diving di pantai Amed ini, kamu harus mengunjungi bagian timur pulau Bali. Tepatnya di Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali. Untuk menempuhnya dari Bandara Ngurah rai, kamu membutuhkan waktu perjalanan sekitar 3 jam menggunakan sewa motor atau kendaraan pribadi. untuk mencapai tempat wisata tersebut. Jadi, sekitar 78 km dari kota Denpasar.

Penginapan di Pantai Amed Bali

Jika setelah
diving di pantai amed karang asem bali kamu ingin menginap di sekitar pantai Amed ini, kamu tidak perlu khawatir. Sekarang ini, pantai Amed sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Kamu dapat menginap dengan harga mulai dari Rp 350.000 saja. Cukup terjangkau bukan?

Demikianlah pembahasan tentang diving untuk menikmati keindahan bawah laut pantai Amed Bali. Tertarik untuk mengunjunginya? Semoga bermanfaat untuk kamu, khususnya yang ingin mencari tempat diving mengagumkan di Bali.

 

 

diving di pantai amed karang asem bali
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan