DMZ Bali, Tempat Instagramable yang Wajib Dikunjungi

Diposting pada

 

Saat ini banyak sekali media sosial yang digunakan sebagai ajang saling berbagi informasi dan informasi tersebut berupa foto, video, atau yang lainnya. Saat ini yang paling ramai di bicarakan adalah Instagram. Instagram merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk saling berbagi informasi berupa foto dan video.

Kehadiran Instagram membuat banyak orang semakin menggebu ingin menampilkan foto atau video terbaik ketika melakukan sesuatu, terlebih jika sedang berlibur. Untuk mendapatkan hasil foto yang baik maka dibutuhkan juga tempat menarik yang instagramable.

Jika sedang berlibur ke Bali, tidak ada salahnya untuk mampir ke DMZ  yang merupakan salah satu tempat Instagramable di Bali.

DMZ Bali

Lokasi DMZ Bali sangat strategis dan mudah ditemukan. Museum ini berada di jalan Nakula 33X, Legian. Akses yang mudah menuju museum akan memudahkan pengunjung untuDMZ Bali atau Dream Museum Zone merupakan tempat yang menawarkan banyak sekali lukisan 3D. Museum tersebut menampilkan berbagai macam ilusi lukisan 3D yang sangat menarik sehingga tempat ini cocok untuk mendapatkan foto terbaik yang akan membuat liburan menjadi lebih menyenangkan.k merancang tujuan berlibur ketika ingin mampir ke DMZ apakah berkunjung di awal tour atau saat di akhir tour. Jika sedang berada di kawasan Seminyak, Legian, dan Kuta, pengunjung bisa sewaktu-waktu berkunjung karena letaknya yang berdekatan.

Lukisan yang terdapat di DMZ Bali merupakan hasil karya seni lukis 3D Trick Art dari seniman Korea. Seni lukis ini sangat memikirkan semua detail yang ditampilkan sehingga dapat menghasilkan efek gambar 3D yang istimewa.

Lukisan 3D semakin berkembang dan tren seni yang satu ini berawal dari Korea. Setelah itu berkembang ke negara lain dan salah satunya adalah Indonesia. Bali dijadikan sebagai tempat lukisan 3D ini karena Bali memiliki perkembangan pariwisata yang cukup bagus. Tak hanya itu, Bali juga menjadi pilihan karena semua orang bisa lebih mudah menikmati karya tersebut, baik itu wisatawan lokal atau mancanegara.

Museum yang mulai buka pada tanggal 12 April 2014 ini menjadi destinasi wisata tour yang sangat populer dan wisatawan domestik cukup hobi mengunjungi museum lukisan 3D ini. DMZ Bali memiliki jam buka yang cukup lama, yaitu dari pukul 09.00 – 22.00.

Agar bisa menikmati semua lukisan pada museum ini, tidak ada salahnya jika berkunjung di waktu pagi di hari-hari yang sepi karena saat liburan pasti akan banyak sekali pengunjung dan jika ingin berfoto harus antre terlebih dulu. Selain itu, pengunjung juga bisa meminta bantuan staff atau pemandu DMZ Bali untuk membantu pengambilan gambar. Namun jika ingin mengambil foto sendiri, tidak ada salahnya jika meminta arahan dari staff mengenai cara dan tempat pemotretan agar efek yang dihasilkan bisa sesuai. Dengan begitu, pengunjung bisa mendapatkan hasil foto yang menakjubkan.

DMZ NINJA

Selain itu, jika pengunjung menggunakan kamera DSLR, pengunjung harus memahami setting pada kamera yang dimiliki. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan agar bisa menyesuaikan apakah perlu pengaturan pada cahaya atau membutuhkan alat khusus untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Saat berfoto, pengunjung tidak boleh menggunakan alas kaki karena alas kaki bisa saja merusak lukisan yang ada di lantai.

DMZ ninja

Objek wisata kekinian ini sangat cocok untuk mereka yang sangat gemar berpose di depan kamera. Selain dapat menghasilkan foto yang menarik, pengalaman yang berbeda juga akan dirasakan.

Itulah sedikit ulasan tentang DMZ, tempat instagramable yang harus diketahui. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Jejak Mu
[0]
Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan