Haning garden view

Hanging Garden Bali, Kolam Renang Mewah di Tengah Hutan

Diposting pada

Hanging Garden Bali, Hotel Cantik Instagramable di Bali

Tujuan untuk berlibur ke Bali adalah menikmati suasana menawan yang bisa didapatkan di berbagai destinasi wisata menarik yang bisa ditemui di setiap sudut wilayah di Bali. Namun selain berlibur, yang harus dipikirkan adalah tempat menginap yang nyaman untuk beristirahat setelah seharian mengeksplorasi tempat wisata di Bali. Salah satu tempat menginap yang bisa dijadikan pilihan adalah Hanging Garden. Hanging Garden terletak di Desa Buahan, Ubud, Gianyar. Lokasi hotel ini tidak jauh dari Elephant Safari Park.

Hotel Hanging GardenĀ  Bali memiliki gelar sebagai penyedia layanan mewah bintang 7 terbaik sedunia pada tahun 2016 dan yang lebih menarik lagi, hotel ini memiliki fasilitas kolam renang yang sangat menawan.

Hanging Garden Bali

Daya tarik utama pada Hanging Garden Bali adalah adanya kolam renang dengan pemandangan alam yang cantik dan nama hotel ini sepertinya juga diambil dari keberadaan kolam. Hal ini sangat terasa jika pengunjung sedang berada di dalam kolam renang. Pengunjung akan merasakan sensasi berada di atas ketinggian dengan lingkungan yang ada di sekelilingnya berupa pemandangan hijau natural yang menyejukkan mata.

hanging garden bali dari atas

Bersantai menikmati suasana sekitar selama berada di kolam menjadi pilihan yang baik saat tubuh sudah lelah setelah beraktivitas. Tak hanya itu, tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk makan malam romantis bersama pasangan. Bisa juga dijadikan tempat foto prewedding atau bahkan pernikahan sekalipun.

Selain keindahan kolam renang, Hanging Garden Bali juga memiliki fasilitas lain yang tidak kalam menarik untuk dicoba, yaitu layanan spa pada tempat dengan pemandangan yang menakjubkan yaitu tepat berada di sebelah Sungai Ayung.

hanging garden spa

Berbagai macam menu kuliner tersedia di hotel ini dan banyak sekali restoran yang bisa dipilih pengunjung yang sesuai dengan selera. Beberapa restoran tersebut diantaranya, Restoran The Garden, The Spa Collection, The Library, serta Heart of the Jungle. Pada setiap restoran tersebut menawarkan menu dan suasana yang memiliki keunikan masing-masing.

menu haning garden

Hotel ini menawarkan konsep kamar berupa villa dan pengunjung bisa menemukan beberapa villa dengan nuansa alami. Beberapa villa yang bisa dijadikan pilihan adalah Via Panorama, Vila Keluarga, Vila Suite, Riverside Villa, hingga Hidden Palace. Setiap vila yang ditawarkan memiliki desain tradisional Bali dan nuansa yang disuguhkan pada masing-masing vila juga berbeda.

Misalnya saja pada Riverside Villa yang memberikan penawaran nuansa penginapan yang terletak tepat di tepi Sungai Ayung. Ketika berada di kamar ini, pengunjung akan takjub dengan pemandangan sungai yang menawan. Berbeda dengan Vila Panorama, kamar ini memberikan nuansa alami di tengah lembah serta terdapat kolam renang infinity yang akan memberikan kesan berbeda kepada pengunjung.

Fasilitas mewah yang diberikan Hanging Garden BaliĀ  sangat lengkap dan menakjubkan sehingga harga yang ditawarkan juga tidak murah. Tarif kamar paling murah pada Hotel Hanging Garden ini sebesar 8 juta rupiah per malam. Namun meskipun mahal, segala pelayanan dan fasilitas yang diberikan sangat sebanding. Jika menginap di hotel ini, pengunjung akan merasa sangat nyaman.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Hanging Garden dekat dengan lokasi wisata yang bisa dikunjungi, seperti Galery Seni Alila Ubud, Bali Pulina, serta Pusat Kerajinan Tangan Tegalalang.

Itulah sedikit ulasan tentang Hanging Garden yang merupakan hotel cantik dengan pemandangan yang menawan. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat. Selamat berlibur.

Tinggalkan Jejak Mu
[0]
Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan