Sewa Motor di Gianyar

Keindahan Pasar Seni Sukawati Di Bali Yang Menjadi Favorit Para Wisatawan Mancanegara

Diposting pada

Bagi anda yang pernah mengunjungi Pulau Bali, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Pasar Seni Sukawati. Pasar oleh-oleh termurah di Gianyar, Bali ini terkenal dan tersohor sampai ke telinga wisatawan mancanegara. Harganya yang murah serta keramahan masyarakatnya dalam menyambut tamu, membuat wisatawan betah berkeliling di pasar seni ini. Jangan risau, untuk yang tidak membawa kendaraan, ada banyak tempat sewa motor di Bali yang akan mempermudah anda berkeliling. Untuk anda yang penasaran dengan pasar ini, berikut adalah informasi keindahan Pasar Seni Sukawati di Bali.

Mengenal Keindahan Pasar Seni Sukawati Di Bali, Jalan-Jalan Pakai Jasa Sewa Motor Di Bali

1. Tempat Membeli Oleh-Oleh Murah

Dari bandara, anda bisa langsung ke Pasar Seni Sukawati selama 45 menit perjalanan menggunakan mobil atau motor. Anda juga bisa menggunakan jasa sewa motor di Bali untuk berkeliling di Pasar Seni Sukawati. Pasar Sukawati merupakan sentra barang oleh-oleh khas Bali dengan harga termurah. Mulai dari patung, pakaian, lukisan hingga cemilan pia susu dapat anda temukan dan anda beli dengan harga terjangkau.

2. Transportasi Pasar Seni Sukawati

Untuk anda yang tidak membawa kendaraan pribadi tidak menjadi masalah yang besar untuk mengunjungi pasar ini. Ada beberapa bus dan angkutan umum yang bisa langsung mengantarkan anda dari bandara hingga Pasar Sukawati. Setelah itu anda bisa menggunakan ojek di sekitar pemberhentian untuk menuju lokasi pasar. Agar tidak repot anda bisa menggunakan jasa sewa motor di Bali yang memang banyak ditemukan di beberapa tempat. Selain itu, dengan membawa motor sendiri bisa membantu anda menjelajahi pasar ini yang berukuran cukup luas.

3. Lokasi Strategis Dengan Wisata Lainnya

Bagi anda yang mungkin sudah puas dengan berjalan-jalan cuci mata. Mungkin anda ingin pergi ke beberapa tempat wisata terdekat dari Pasar Seni Sukawati. Ada beberapa kebun binatang seperti Bali Zoo Park dan Bali Bird Park yang bisa ditempuh dengan perjalanan selama 15 menit. Ada juga wisata alam Air Terjun Tegenungan Kemenuh yang menyejukkan mata serta pemandangan tebing batu Hidden Canyon Beji Guwang yang hanya sekitar 10-15 menit perjalanan. Untuk mempermudah perjalanan, anda bisa menggunakan jasa sewa motor di Bali mempermudah mobilitas anda menjelajahi wisata-wisata tersebut.

Demikian beberapa informasi mengenai keindahan serta daya tarik Pasar Seni Sukawati yang dapat kami bagikan kepada anda. Pastikan anda menyempatkan waktu untuk membeli beberapa oleh-oleh disini untuk dibawa pulang. Ada beberapa tempat sewa motor di Bali yang banyak ditemukan untuk anda yang tidak membawa kendaraan pribadi. Dengan menyewa motor waktu yang anda miliki akan lebih efisien untuk menjelajahi berbagai wisata di Pulau Bali.

Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan