Keramaian Pasar Ubud Bali, Lokasi Shooting Film Eat, Pray, Love
source: balivilages.com

Keramaian Pasar Ubud Bali, Lokasi Shooting Film Eat, Pray, Love

Diposting pada

Kalau berbicara tentang Bali, pasti banyak sekali lokasi favorit para wisatawan yang akan kita dengar. Tetapi ada salah satu tempat yang dikatakan sebagai surganya wisatawan asing yaitu Ubud, Bali. Selain pantai, resort, bar dan restorant, ternyata Ubud juga mempunyai pasar seni tradisional yang sering dikunjungi wisatawan. Pasar Seni Ubud yang pernah dijadikan lokasi film Eat Pray Love ini sangat luas, untuk lebih mudahnya kalian bisa mencari sewa motor di Bali untuk berkeliling. Berikut informasi selengkapnya tentang Pasar Seni Ubud Bali yang mendunia,

Mengenal Lebih Jauh Pasar Seni Ubud Bali Yang Mendunia

1. Daya Tarik Pasar Ubud

Ada dua wilayah di Pasar Ubud ini, yaitu pasar kebutuhan pokok dan pasar yang menjual hasil kerajinan tangan. Disini kalian akan mudah mendapatkan barang kerajinan tangan dengan kualitas baik namun harganya cukup murah. Para penjual barang kerajinan di Ubud memang kebanyakan mengambil barang kerajinan dari tempat produksinya langsung. Pamor Pasar Seni Ubud semakin melejit ketika lokasinya digunakan sebagai latar belakang film Eat Pray Love pada tahun 2010. Kalian dengan mudah mencari tempat sewa motor di Bali untuk mempermudah mobilitas kalian menuju Ubud.

2. Transportasi

Pasar Seni Ubud tidak banyak menyediakan lahan untuk parkir kendaraan, sehingga anda disarankan untuk menggunakan angkutan umum atau dengan berjalan kaki. Untuk kalian yang berada jauh dari lokasi, bisa menaiki bus untuk menuju ke Pasar Seni Ubud. Apabila kalian memakai jasa sewa motor di Bali, kalian bisa memarkirnya di parkiran yang sudah disediakan. Namun parkir kendaraan memiliki jarak yang cukup jauh dengan Pasar Seni Ubud. Jadi kalian dituntut untuk berjalan kaki dengan jarak lumayan jauh untuk menuju ke lokasi.

3. Tips Berbelanja

Untuk berbelanja di Pasar Seni Ubud itu tidak perlu dengan persiapan yang matang. Karena sebagian besar para pedagang tidak mengambil keuntungan yang besar dari dagangannya. Apalagi ketika hari masih pagi, para pedagang meyakini kalau menjual barang saat pagi akan memperlancar bisnis dagangnya walau mendapat untung kecil. Inilah kesempatan kalian untuk mendapatkan harga miring tanpa harus melakukan tawar menawar yang menyusahkan. Waktu pagi juga menguntungkan untuk kalian yang menggunakan jasa sewa motor di Bali, karena akan mudah mendapatkan parkir di area Pasar Seni Ubud tersebut.

Itulah beberapa informasi mengenai pasar seni ubud bali yang berhasil memikat hati para wisatawan asing. Pastikan kalian memperhatikan pengeluaran anda ketika membeli oleh-oleh di Pasar Seni Ubud agar tidak terlalu boros. Amankan juga tas dan dompet anda agar terhindar dari pencopetan. Untuk anda yang berada jauh dari daerah Ubud disarankan untuk mencari jasa sewa motor di Bali. Hal ini untuk mempermudah kalian menjelajahi tempat wisata lainnya di sekitar Pasar Seni Ubud.

Keramaian Pasar Ubud Bali, Lokasi Shooting Film Eat, Pray, Love
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan