Kuliner Legendaris Di Bali

5 Wisata Kuliner Legendaris Di Bali Yang Lezat Untuk Anda Coba

Diposting pada

Kuliner Legendaris Di Bali

Wisata kuliner legendaris di Bali yang jangan terlewati.

Pulau Bali memang memiliki sejuta cerita tentang keindahan wisata pantainya. Ternyata bukan hanya pantai dan budaya Bali saja. Makanan khas Bali juga patut anda coba ketika bertamasya ke Bali.

Kebanyakan makanan khas Bali berbahan dasar ikan sebab wilayah Bali yang dikelilingi pesisir.

Untuk informasi selengkapnya, berikut adalah wisata kuliner legendaris di Bali yang lezat untuk anda coba,

5 Daftar Wisata Kuliner Legendaris

1. Warung Mak Beng

Warung Mak Beng merupakan tempat makan favorit wisatawan di Sanur Bali. Menu andalannya adalah sop ikan dan ikan goreng sambal terasi. Ikan goreng disini manis dan gurih karena ikannya yang segar.

Berlokasi di Jalan Hangtuah Sanur dekat Inna Grand Bali Beach. Warung Mak Beng biasa dijadikan patokan arah atau meeting point bagi wisatawan yang hendak ke Nusa Penida atau Lembongan.

Untuk tiket fast boat ke penida atau lembongan bisa lihat disini Paket Promo Wisata.

Warung-Mak-Beng-Sanur

Olahannya tidak berbau amis karena mereka memakai cara tradisional untuk mengolah makanan. Selain itu mereka menggunakan resep tradisional peninggalan nenek moyang.

2. Ayam Betutu Men Tempeh

Sejak tahun 1990-an, tempat makan ini menyajikan ayam betutu kuah atau goreng dengan rasa khas Bali. Masakan berbalut bumbu tradisional Bali, buat siapapun ketagihan dan rindu dengan rasanya ketika kembali ke Gilimanuk.

Lokasinya tak jauh dari Teluk Secret bay dan Pantai Karang Sewu. Lebih mudah dengan memakai jasa sewa motor di Bali untuk digunakan berkeliling seharian di Gilimanuk.

3. Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Disaat anda menikmati Pantai Seminyak, ada baiknya mengunjungi warung legendaris satu ini. Rasa masakan khas Bali dapat anda dapatkan disini. Dengan resep khas, warung ibu mangku menyajikan menu nasi ayam, sate lilit, urap lengkap dengan sambal pedasnya.

Nasi Ayam Kedewetan Ibu Mangku

Lokasinya cukup strategis, anda bisa menggunakan sewa motor di Bali untuk berkeliling Pantai Seminyak.

Lebih jelasnya yuk baca Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku.

4. Warung Wardani

Warung Wardani yang legendaris berada di Kota Denpasar. Disini anda akan disuguhkan menu nasi campur dengan sate sapi, sate lilit dendeng sapi yang dilengkapi dengan sambal matah khas Bali. Anda bisa memilih lauk untuk nasi campur anda. Warung Wardani memiliki pamor yang cukup baik di hati wisatawan asing.

5. Warung Persinggahan Merta Sari

Berdiri tahun 1985 membuat warung ini terkenal legendaris. Warung Pesinggahan Merta Sari dikenal dengan pengolahan dari ikan tunanya yang spesial. Anda hanya perlu merogoh kocek 20.000 untuk menikmati sate lilit ikan tuna dengan kangkung, nasi hangat, pepes dan ikan kuah. Lokasinya di Kecamatan Klungkung, anda bisa menggunakan jasa sewa motor di Bali untuk mempermudah akses ke warung ini.

Itulah beberapa infomasi tempat makan legendaris di Pulau Bali yang harus anda kunjungi. Banyak sekali daerah wisata di beberapa tempat di Pulau Bali. Maka lebih praktis jika anda menggunakan jasa sewa motor di Bali untuk digunakan berkeliling. Selain itu, anda bebas berpergian dari wisata satu ke wisata lainnya tanpa harus berganti-ganti angkutan umum. Harganya pun bersahabat sehingga anda tak perlu khawatir akan keadaan finansial ketika di Bali.

Tinggalkan Jejak Mu
[4]
Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan