Tips Membeli Pakaian Di Pasar Badung

Tips Membeli Pakaian Di Pasar Badung, Sewa Motor Matic Bali | Scooter Matic Bali

Pasar Badung

Dalam artikel Tips membeli pakaian di pasar badung ini, motor matic mempersembahkan kepada anda semua yang ingin mencari pakaian oleh-oleh bali dengan harga murah.

Banyak pasar di Pulau Bali yang menjual oleh-oleh dengan harga murah yang pastinya bersahabat. Salah satunya adalah Pasar Badung yang terletak tak jauh dari Pasar Kumbasari.

Tips Membeli Pakaian Di Pasar Badung, Sewa Motor Matic Bali | Scooter Matic Bali

Temui juga:

Kalian dapat menggunakan sewa motor di Bali untuk mempermudah berkeliling sekitar Pasar Badung. Meski tak sepopuler Pasar Sukawati, disini juga oleh-olehnya lengkap dan murah.

Selengkapnya, berikut adalah tips membeli pakaian di pasar Badung Bali yang terkenal.

4 Tips Membeli Murah Pakaian Di Pasar Badung

1. Tawar Dengan Harga Separuhnya

Tips yang pertama adalah tawar barang dengan harga separuhnya. Banyak diantara pedagang yang menggunakan cara lama untuk meraup keuntungan, yaitu dengan menaruh harga dua kali lipat.

Untuk itu, kalian harus menawar barang tersebut setengahnya, kalau tidak boleh, naikan harga sedikit demi sedikit. Tapi jangan keseringan menaikan harga, bisa jadi harga tersebut masih termasuk mahal.

Untuk pergi ke Pasar Badung kalian bisa memakai transportasi umum, taksi, ojek atau lebih mudahnya kalian bisa menemukan tempat untuk sewa motor di Bali.

2. Beli Grosir

Pasar Badung memiliki banyak toko yang menawarkan barang dengan harga miring ketika kalian membelinya dalam jumlah banyak.

Sangat cocok untuk kalian yang ingin memberikan beberapa oleh-oleh kepada sanak saudara. Barang-barang tersebut meliputi, kaos, perlengkapan upacara adat, selendang pantai, topeng, gantungan kunci dan beberapa jenis makanan kering khas Bali.

Karena ada banyak toko yang perlu dijelajahi di Pasar Badung, lebih baik kalian menggunakan jasa sewa motor di Bali.

Hal ini agar mempermudah kalian menjelajahi setiap toko di Pasar Badung untuk mendapatkan oleh-oleh dengan harga termurah.

3. Patungan Dengan Teman

Kalian terkadang tidak ingin membeli oleh-oleh dengan jumlah banyak namun ingin mendapatkan harga grosiran.

Untuk mengakalinya, kalian bisa patungan dengan beberapa sahabat atau pembeli lain disana. Kalian bisa memilih beberapa barang dengan jumlah yang banyak agar mendapatkan harga paket grosir.

Pastikan juga kalau kamu dengan temanmu memang sama-sama menginginkan barang tersebut.

4. Pergi Ke Toko Yang Lebih Dalam

Biasanya, toko dengan barang yang murah berada di bagian dalam Pasar Badung. Kebanyakan para pengunjung lebih senang berbelanja di bagian depan, sehingga toko belakang menarik perhatian dengan membanting harga jauh lebih murah.

Bagi yang membawa motor pasti tidak akan sulit ketika menjelajahi beberapa toko di Pasar Badung. Tapi untuk kalian yang tidak membawa kendaraan juga bisa mendatangi beberapa tempat sewa motor di Bali.

Itulah beberapa informasi mengenai tips membeli pakaian agar mendapatkan harga murah di Pasar Badung. Pasar Badung cukup luas, maka jauh lebih efisien kalau kalian mengendarai sepeda motor.

Atau kalian bisa menggunakan jasa sewa motor di Bali yang memang banyak kalian temui disana. Dan jangan lupa untuk selalu membawa minuman untuk berjaga-jaga ketika cuaca lagi panas.

Baca juga:

Adminmotormatic | Membeli Pakaian Di Pasar Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *