Woobar Seminyak, Bali

Minim Budget, Inilah Tips Berbelanja Di Pasar Guwang Bali

Diposting pada

Tak hanya surganya wisata bahari, ternyata Pulau Bali juga pantas dijuluki surganya pasar oleh-oleh. Salah satunya adalah Pasar Guwang yang berada tak jauh dari Pasar Seni Sukawati, Gianyar. Pasar ini awalnya dibangun untuk solusi membludaknya wisatawan di Pasar Sukawati, namun sekarang kedua pasar ini sama-sama ramai. Lebih mudah lagi kalau anda memakai jasa sewa motor di Bali untuk berkeliling dan mempermudah kalian menuju ke beberapa tempat lainnya. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah tips berbelanja di Pasar Guwang agar mendapat oleh-oleh murah,

Tips Berbelanja Oleh-Oleh Di Pasar Guwang, Gianyar Bali

1. Tawar Menawar
Untuk mencapai ke Pasar Guwang ini tidaklah jauh, yaitu sekitar 45 menit dari bandara. Selain angkutan umum, anda juga bisa menemukan jasa sewa motor di Bali untuk mempermudah perjalanan kalian. Hal yang paling penting ketika mengunjungi Pasar Guwang adalah harus menguasai ilmu tawar menawar. Meski hanya sedikit perbandingan harganya, namun anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah ketika pandai menawar.

2. Datang Pagi-Pagi

Pada waktu pagi, para pedagang Pasar Guwang sudah menata rapi dagangannya. Berdagang di waktu pagi bagi mereka merupakan syarat untuk mendapatkan keuntungan. Apalagi ketika mereka mendapatkan pembeli ketika pagi, meski sedikit laba yang didapatkan, mereka tetap menerimanya. Hal ini menjadi kesempatan emas bagi anda untuk berburu oleh-oleh dengan harga yang jauh lebih murah. Pada saat siang hari pun, banyak toko kerajinan di Pasar Guwang yang masih mencari penglaris dagangan, sehingga harga yang ditawarkan akan jauh lebih rendah.

3. Beli Jumlah Banyak

Para pedagang kerajinan, akan memberikan diskon yang lumayan besar ketika kalian memborong cukup banyak jenis oleh-oleh. Banyak toko yang memang menaruh harga grosir spesial untuk meningkatkan penjualan. Kesempatan untuk kalian agar mendapatkan harga barang yang miring. Namun apabila kalian ingin membeli barang satuan, namun harganya masih mahal. Maka kalian bisa join dengan teman-teman kalian untuk membeli secara grosir.

4. Cari Toko Yang Sepi

Untuk mendapatkan harga yang relatif murah, kalian bisa mendatangi toko yang sepi. Kalian bisa menemukannya di bagian yang jarang dilalui wisatawan. Disinilah kemungkinan anda menemukan barang dengan harga yang jauh lebih murah.Wilayah Pasar Guwang cukup luas, maka kalian disarankan untuk membawa kendaraan. Atau bisa juga mencari tempat sewa motor di Bali untuk kalian gunakan berkeliling di sekitar Pasar Guwang.

Itulah beberapa tips untuk anda yang ingin berbelanja di Pasar Guwang Bali. Ada beberapa angkot, bus kota dan ojek yang bisa kalian gunakan untuk menuju ke Pasar Guwang. Namun akan lebih mudah jika kalian bisa mencari beberapa jasa sewa motor di Bali untuk digunakan berkeliling di sekitar wilayah Pasar Guwang. Anda juga bisa lebih leluasa apabila ingin pergi ke daerah wisata lainnya di sekitar Gianyar.

Tinggalkan Jejak Mu
[0]
Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan