Parasailing

Parasailing

Diposting pada

Parasailing merupakan salah satu dari olahraga air yang menarik untuk dilakukan. parasailing ini merupakan kegiatan sejenis terbang menggunakan parasut atau terjun payung namun dilakukan di area pantai atau laut. Nah olahraga air yang satu ini cukup menegangkan namun tetap seru dan menyenangkan untuk dilakukan.

Dari sekian banyak jenis olahraga air, kamu juga wajib mencoba wahana parasailing ini. terlebih jika kamu menyukai kegiatan yang menegangkan yang melibatkan ketinggian seperti parasailing ini. olahraga air ini banyak diminati dan karena sensasi terbang dan berkeliling di lautan serta menikmati pemandangan laut yang indah dari ketinggian.

Jika kamu belum pernah menaikinya, kamu pasti bertanya- tanya seperti apa sih parasailing ini. karena pertanyaan semacam itulah kini akan diulas mengenai parasailing secara mendetail bagi kamu yang tertarik menaikinya, namun masih ragu- ragu karena takut atau lain sebagainya. Parasailing bisa dilakukan di pantai di bali dengan menempuh perjalanan menggunakan kendaraan pribadi atau sewa motor yang disediakan di bali.

Sebenarnya, menaiki para sailing tidak harus membutuhkan keahlian khusus seperti kemampuan menaiki terjun payung atau menjaga keseimbangan atau lain sebagainya. Kamu hanya perlu mengikuti instruksi dari pemandu dan menaikinya dengan berani.

Parasailing ini merupakan sebuah parasut yang terbang karena ditarik oleh sebuah speed boat. Bisa dibilang prinsip dari parasailing ini meniru sebuah layangan yang terbang dengan menggunakan benang yang kita pegang. Pada parasailing kamu juga akan di tarik oleh speed boat dan berkeliling menyusuri lautan dan melihat keindahan laut dari ketinggian.

Sebelum menaikinya, kamu akan diberi beberapa petunjuk khusus oleh pemandu parasailing seperti pose saat terbang yang baik, dan juga pose saat mendarat agar tidak melukai dna juga tetap dalam keadaan yang nyaman. Alat- alat yan digunakan saat menaiki parasailing ini berupa alat- alat seperti alat keamanan, dan juga parasut termasuk speed boat yang menariknya.

Alat keamanan yang digunakan pun termasuk lengkap seperti helm, pelampung dan alat keamanan lainnya seperti tali dan sebagainya. Saat ditarik menggunakan speed boat kamu akan berpose duduk dan terbang dengan tali sepanjang kurang lebih sekitar 80 meter dari speed boat. Saat menaiki ini, kamu akan merasa seperti terbang dengan bebasnya dan menikmati udara serta angin laut yang segar.

Menaiki parasailing ini tidak sembarang waktu dan hari. Ada waktu- waktu tertentu yang dilarang untuk bermain parasailing karena dinilai akan menimbulkan bahaya yang cukup serius. Seperti saat sedang musim angin dan angin tersebut cukup keras dan berbahaya, maka kegiatan parasailing tidak bisa dilakukan. selain itu, jika keadaan laut yang memiliki ombak besar yang dapat memicu bahaya, parasailing juga tidak bisa dilakukan.

Tak cukup sampai disitu, sebelum menaiki parasailing, berat badan kita harus ditimbang terlebih dahulu untuk menentukan parasut yang akan kita gunakan. Berat badan harus di selaraskan dengan ukuran parasut agar saat terbang nanti kita bisa terbang dengan baik dan juga seimbang.

Durasi waktu dari parasailing ini sekitar 4- 5 menit lamanya. Dalam jangka waktu tersebut kita akan berkeliling pantai dengan cara terbang dan menikmati keindahan pantai yang cantik. Jika kita takut ketinggian atau memiliki penyakit serangan jantung, maka kita dihimbau untuk tidak menaikinya untuk mencegah suatu hal yang tidak diinginkan. Jika kita belum berani untuk menaikinya sendirian, maka para pemandu akan senantiasa menemani kita menaikinya dan jangan khawatir. Keamanan? Terjaga tentunya karena peralatan yang digunakan cukup lengkap dan berkualitas.

Tunggu apalagi? Yuk lengkapi liburan kita dengan mencoba olahraga air parasailing ini. dijamin nagih deh. Semoga bermanfaat ya.

Parasailing
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan