rockbar bali

Rock Bar Bali, Cafe dengan Pemandangan Sunset dan Samudera Luas

Diposting pada

Rock Bar Bali, Resto di Atas Tebing

Saat berlibur ke Bali, pintar mengatur waktu adalah hal yang sangat dibutuhkan. Waktu harus bisa dimanfaatkan dengan baik karena Bali memiliki banyak sekali tempat seru. Akan sangat disayangkan jika ketika ke Bali, waktu yang dimiliki tidak dimanfaatkan dengan baik dan hanya sempat mengunjungi sedikit tempat saja.

Agar waktu yang sangat bermanfaat bisa digunakan dengan baik, tidak ada salahnya jika memilih Rock Bar bali sebagai tempat untuk bersantap. Rock Bar menjadi tempat yang sangat tepat untuk bersantap karena resto ini memiliki suasana yang unik dan menarik. Jadi tidak salah jika resto ini dijuluki sebagai tempat makan paling populer di Bali.

Rock Bar Bali

Rock Bar Bali memiliki daya tarik yang sangat besar karena keunikan lokasi yang dimiliki oleh resto ini. Posisi resto berada di atas tebing yang hanya memiliki jarak sekitar 14 meter dari atas permukaan Lautan Hindia. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang mengagumkan saat menikmati hidangan resto Rock Bar.

rockbar bali

Pengunjung yang datang ke Rock Bar Bali sengaja datang pada saat sore hari karena mereka ingin menyaksikan panorama matahari tenggelam dari resto dengan suasana yang berbeda seperti ketika menyaksikan matahari tenggelam dari tepi pantai. Suasana yang romantis ini sangat cocok untuk pasangan pengantin yang baru saja menikah. Kapasitas pengunjung pada resto ini mencapai 650 orang yang termasuk diantaranya 18 tempat duduk pada deck di VIP.

rock bar bali sunset

Rock Bar merupakan resto yang menjadi bagian dari Ayana Resort and Spa Bali. Namun meskipun begitu, resto ini tidak terbatas hanya untuk Ayana Resort saja dan siapapun boleh menikmati hidangan serta menyaksikan pemandangan indah di Rock Bar.

Sudah disebutkan di atas bahwa lokasi resto merupakan bagian dari Ayana Resort. Jadi, jika ingin datang ke resto ini pengunjung harus melewati Ayana Resort terlebih dulu yang letaknya berada di kawasan Jimbaran. Terdapat satu-satunya pintu masuk menuju ke Rock Bar yaitu pada sebuah inclinator.

Lebih baik untuk datang ke Rock Bar lebih awal jika ingin menikmati cahaya senja yang menawan karena tempat ini sudah terkenal menjadi spot terbaik untuk pemandangan sunset. Jadi akan banyak orang datang berkunjung yang membuat suasana menjadi antre dan tidak nyaman.

Siapa saja memang diperbolehkan masuk ke resto ini, namun resto ini memiliki peraturan dress code yang sudah ditetapkan. Pengunjung harus menggunakan pakaian yang sopan jika ingin masuk ke Rock Bar. Dengan kata lain, pengunjung tidak boleh mengenakan celana pantai, kaos singlet, apalagi kaos singlet dengan gambar sebuah brand alkohol. Maka sudah pasti pengunjung tidak diperbolehkan masuk ke Rock Bar.

Rock Bar Bali resmi dibuka pada Juli 2009 dan awalnya resto ini hanya memiliki kapasitas 236 tempat duduk dan 300 orang berdiri. Namun karena permintaan yang sangat tinggi terhadap ketertarikan menikmati sunset dari lokasi ini, Rock Bar meluncurkan deck dan area baru yang memiliki kapasitas hingga 650 pengunjung.

Penambahan deck baru yang berjumlah 9 deck tersebut didesain oleh Yasuhiro Koichi yang merupakan arsitektur terkenal di Jepang dari Desain Studio SPIN Jepang. Desain dramatis yang diberikan Koichi memanfaatkan formasi batu alam yang langka pada resto ini.

Itulah sedikit ulasan tentang Rock Bar Bali yang merupakan resto unik di atas tebing. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat. Selamat berlibur.

Tinggalkan Jejak Mu
[0]
Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan