Sea Circus Bali, Tempat Nongkrong yang Instagramable

Sea Circus Bali, Tempat Nongkrong yang Instagramable

Diposting pada

Sea Circus Bali, Tempat Nongkrong Instagramable Bali

Saat sedang berada di Bali, yang selalu ingin dilakukan selain mengunjungi tempat wisata sebanyak mungkin adalah bisa mengetahui tempat untuk nongkrong yang asyik. Dengan mendatangi tempat nongkrong Bali di sela-sela jam berkunjung ke tempat wisata akan membuat waktu berlibur terisi dengan maksimal dan tidak terbuang sia-sia.

Salah satu tempat nongkrong yang cocok untuk dicoba adalah Sea Circus Bali. Tempat ini sangat cocok untuk dicoba, terlebih jika Anda sedang berada di sekitar kawasan Seminyak atau Kuta. Sea Circus sudah ada lebih dari 10 tahun yang lalu dan lokasinya berada di Seminyak.

Sea Circus Bali

Kafe Sea Circus Bali merupakan tempat makan dengan desain yang unik dan dengan melihat namanya, kafe ini seolah memiliki fasilitas untuk memberikan pertunjukan dan memang benar, kafe ini memberikan pertunjukan memasak atau mengolah makanan. Ini adalah salah satu daya tarik yang dimiliki kafe sehingga membuat pengunjung tertarik untuk datang dan mencoba hidangan di kafe ini.

Saat pertama kali masuk ke dalam kafe Sea Circus Bali, pengunjung akan merasakan atmosfer yang berbeda. Pengunjung akan menjumpai ornamen-ornamen yang mirip dengan pertunjukan sirkus. Jika masuk lebih dalam ke kafe, akan ada sebuah meja bundar besar yang di sekelilingnya terdapat lampu-lampu. Tampilan ini ibarat “Ring of Fire” yang di dalam sirkus digunakan untuk dilompati singa besar.

Sea Circus Bali, Tempat Nongkrong yang Instagramable

Kafe yang terletak di pinggir jalan in dilengkapi dengan AC dan Wifi yang akan membuat pengunjung semakin betah untuk berlama-lama berada di kafe Sea Circus. Pengunjung bisa mengakses internet secara gratis dengan kecepatan yang tinggi.

Kafe ini memiliki dekorasi yang eksotik dan penuh warna sehingga kafe ini memiliki kesan ceria dan membuat penasaran ingin merasakan suasana menikmati hidangan di Sea Circus. Selain itu, seragam pelayan yang biasa saja justru membuatnya terlihat berbeda. Dengan menggunakan celana pendek merah dan kaus putih berlengan pendek serta mengenakan sendal jepit.

Hal menarik lain yang dimiliki Sea Circus Bali adalah tersedianya paket Hangeover Meal untuk mereka yang pulang pagi setelah clubbing. Terdapat sincity yaitu 3 telur dadar yang disuguhkan dengan bacon, tomat, roti panggang, jamur, dan red onion marmalade serta minumannya kopi ekspresso, orange juice, dan panadol. Selain itu, Sea Circus menyediakan juga menu liver love yang terbuat dari telur disajikan dengan salad, roti panggang, sari kelapa muda, ekspresso atau teh herbal, potongan jeruk, dan segelas wheat grass shot.

Pengunjung akan diberikan pilihan menu makanan menarik yang memiliki cita rasa masakan Barat tapi aroma yang dimiliki sangat Khas Eropa, Australia, dan Amerika. Cita rasa yang seperti ini sangat cocok dengan suasana sore yang dijadikan sebagai tempat hangout bersama dengan keluarga atau teman.

Yang menjadi menu andalan Sea Circus Bali adalah Churros yang disertai dengan dark chocolate dipping sauce. Serta minuman andalannya adalah cafe latte yang berbeda karena cafe latte pada Sea Circus sangat kental dengan rasa kopi Australia. Selain itu, ada juga Berrylicious yang terbuat dari 3 macam berry yaitu strawberry, blueberry, dan raspberry.

Sea Circus Bali, Tempat Nongkrong yang Instagramable

Di Bali banyak sekali kafe atau tempat makan dengan penawaran fitur yang sama, namun Sea Circus berbeda dengan yang lain karena suasana yang ditawarkan pada kafe ini tidak bisa ditemukan di tempat yang lain.

Itulah sedikit ulasan tentang Sea Circus, tempat nongkrong instagramable di Bali. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Sea Circus Bali, Tempat Nongkrong yang Instagramable
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan