snorkeling bali

Snorkeling di Pantai Blue Lagoon Bali

Diposting pada

Snorkeling merupakan kegiatan yang sangat mengasikkan terlebih jika dilakukan di pantai Blue Legoon yang merupakan salah satu pantai di Padang Bai, Bali yang sangat menarik. Pantai Blue Lagoon ini juga menawarkan tempat yang sepi dari pengunjung. Jadi, jika kamu berkunjung ke pantai ini, akan terasa seperti di pantai pribadi. Pantai ini sangat cantik, bahkan, pantai ini juga menjadi surga bagi pecinta snorkeling.

Jika kamu ingin melakukan snorkeling di pantai Blue Lagoon bali ini, kamu akan betah melakukannya seharian. Pantai Blue Lagoon ini juga mempunyai karakteristik pasir putihnya yang besar dan kasar. Hal ini berbeda dengan pasir putih yang berada di pantai yang berada satu kawasan dengan Blue Lagoon ini.

Pengunjung pantai Blue Lagoon ini kebanyakan adalah wisatawan asing. Untuk pengunjung wisatawan lokal hanya sedikit saja. Para wisatawan juga banyak melakukan aktivitas pantai saat berkunjung ke pantai ini. Misalnya seperti berjemur, berenang di pantai, dan juga bermain pasir.

snorkeling di bali

Namun, para wisatawan mengunjungi pantai Blue Lagoon ini secara khusus untuk melakukan snorkeling. Hal ini dikarenakan pantai Blue Lagoon ini mempunyai keindahan ikan dan terumbu karang. Hal inilah yang sanggup menyihir wisatawan untuk menyaksikan keindahannya dengan snorkeling. Saat Snorkeling di Pantai Blue Lagoon Bali , kamu dapat dengan mudah menemukan murray, morish idol, kura-kura, ikan sapi-sapi, bahkan hiu karang.

Jika kamu ingin snorkeling di pantai Blue Lagoon bali ini, disarankan untuk melakukannya saat ombak sedang reda. Hal ini dilakukan untuk menghindari arus yang kuat karena lokasinya dekat dengan selat Badung. Saat ombak sedang tinggi, jarak pandang di pantai ini hanya 1 sampai 3 meter. Maka dari itulah, kamu harus berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan saat snorkeling di pantai ini.

Jika kamu ingin Snorkeling di Pantai Blue Lagoon Bali , di pantai ini juga sudah tersedia layanan sewa peralatan snorkeling. Untuk biaya sewa berada di kisaran harga Rp 25.000 sampai Rp 75.000 untuk mask, kaki katak, dan juga pelampung. Sangat terjangkau bukan? Dengan harga yang tidak seberapa kamu bisa menikmati keindahan biota laut dengan melakukan snorkeling terjagkau ini.

Snorkeling memang kegiatan yang sangat menyenangkan dan asik dilakukan untuk melepas stress dan menyegarkan otak. Keindahan bawah laut akan benar- benar menyihir kita untuk lebih bersemangat. Terlebih laut atau pantai bali tepatnya pantai blue lagoon ini adalah tempat yang memiliki air yang jernih sehingga pemandangan indah bawah laut akan terpancar dengan jelasnya di hadapan kita.

Peralatan yang disediakan pun sudah cukup memadai. Seperti yang telah di jelaskan di atas, kamu akan menggunakan peralatan tersebut untuk mendukung kegiatan snorkeling ini. keamanan? Pasti terjaga dengan baik karena snorkeling ini akan dipandu oleh tenaga profesional untuk membimbing kita.

Untuk snorkeling dengan keindahan bawah laut yang sangat indah, kamu dapat mengunjungi pantai Blue Lagoon yang terletak di Desa Padang Bai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, yang berada di sisi timur Pulau Bali. Dari Pelabuhan Padang Bai, pantai ini berjarak sekitar 800 meter yang bisa ditempuh dnegan jasa sewa motor atau kendaraan pribadi.

Untuk tiba di bibir pantai dari tempat parkir, kamu harus berjalan kaki dengan menuruni anak tangga sekitar 5 menit. Setelah itu, kamu akan disuguhi dengan pemandangan yang indah dan kamu bisa mulai untuk snorkeling.

Itulah ulasan lengkap tentang snorkeling di pantai Blue Lagoon yang terkenal karena keindahannya. Semoga bermanfaat, khususnya untuk kamu yang mencari tempat snorkeling di Bali.

 

Tinggalkan Jejak Mu
[0]
Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan