Sungai-Telaga-Waja-Di-Bali

Sungai Telaga Waja Di Bali Menyediakan Spot Rafting Untuk Keluarga

Diposting pada

Sungai Telaga Waja Di Bali

Sungai Telaga Waja Di Bali Menyediakan Spot Rafting Aman Untuk Keluarga

Memiliki kesempatan liburan di tempat wisata terbaik di Indonesia tentunya merupakan impian semua orang. Berlibur di pulau yang juga disebut sebagai Pulau Dewata ini tentu akan sangat mengasyikkan jika dilakukan bersama dengan teman dan terlebih bersama keluarga.

Jika Anda sedang liburan di Bali dan bingung hendak menghabiskan waktu dengan apa, berolahraga air seperti arung jeram dapat menjadi pilihannya.

Baca juga: Sungai Ayung Tempat Rafting Terbaik!

Telaga Waja Rafting aman untuk keluarga

Karena olahraga air ini biasanya sangat menantang dan memacu adrenalin, banyak orang tua yang khawatir tentang keamanannya. Padahal, permainan ini sangat menyenangkan, apalagi untuk anak-anak yang biasanya suka bermain air. Namun, jika Anda tetap ingin mengajak keluarga bermain arung jeram, Anda bisa datang ke sungai Telaga Waja yang menyediakan spot rafting aman untuk keluarga. Seperti apa? Yuk simak ulasannya berikut!

1. Amankah bermain arung jeram di sungai Telaga Waja Bali?

Jika Anda bertanya-tanya tentang keamanan, operator yang tersedia di sungai Telaga Waja Bali seperti Sobek Rafting Bali atau Bali International Rafting tentu sudah memenuhi standar keamanan rafting yang telah ditetapkan oleh lembaga internasional.

Sobek rafting

Jaminan keamanan ini meliputi keamanan peralatan yang digunakan, instruktur atau pemandu yang telah terlatih, sampai asuransi yang disediakan oleh masing-masing operator. Karena itu, keamanan yang diberikan sudah meliputi keseluruhan perlindungan sampai permainan selesai.

Tak hanya itu, para operator pastinya sudah meyakinkan keadaan air sungai yang sudah pasti sesuai untuk olahraga rafting aman untuk keluarga, khususnya anak-anak Anda. Semisal kecepatan debit air sungai sedang melebihi batas normal, para operator tidak akan membiarkan Anda bermain dahulu demi keamanan  selama permainan.

Sampai sini saja, sudah kelihatan, kan, mengapa olahraga air yang satu ini aman dan dipandu operator yang menjamin keselamatan keluarga Anda.

2. Aman bagi anak-anak dan pemula?

Dengan tarif sekali masuk ke rafting aman untuk keluarga ini, Anda bisa mendapatkan pelayanan full termasuk dengan instruksi dari pemandu yang telah berpengalaman. Saat Anda pertama kali datang, Anda akan disambut dan segera diberi arahan oleh para pemandu.

Arahan ini meliputi cara pemakaian alat-alat, sampai hal-hal mendetail seperti posisi duduk selama di atas perahu karet, cara mendayung, hingga cara menyelamatkan diri jika sewaktu-waktu terlepas dari perahu.

Dengan panduan yang sangat mendetail tersebut, Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan bagi anak-anak dan pemula karena ini merupakan rafting aman bagi keluarga Anda. Selain itu, selama perjalanan, Anda akan didampingi oleh seorang pemandu sampai Anda selesai di tujuan.

Jadi, selama perjalanan, semua dijamin terarahkan dengan baik untuk menghindari kemungkinan-kemungkinan buruk seperti terjatuh atau terlepas dari perahu.

3. Berapa harga rafting di Telaga Waja Bali?

Untuk harga rafting sendiri dipatok seharga Rp. 439.000 per orang secara publish.

Tapi promo voucher rafting dengan harga IDR. 190.000/Orang dapat anda temui di online travel agent sekalas gotravela indonesia dibawah ini.

(Klik link gambar ini)Voucher rafting gotravela

Harga ini sudah termasuk pajak dan persewaan lain, sehingga Anda tidak perlu membayar biaya tambahan sedikitpun. Selain itu, untuk menikmati rafting aman untuk keluarga ini, pastikan juga kalau Anda dan keluarga merupakan warga negara Indonesia berusia minimal 7 tahun sampai 65 tahun.

Jadi, usia Anda sudah melewati batas tersebut atau anak-anak Anda masih di bawah umur, jangan coba-coba main, ya, untuk keselamatan Anda dan keluarga.

 

Dapatkan penawaran kami untuk menuju lokasi rafting telaga waja karangasem dengan:

 

Demikian ulasan tentang rafting aman untuk keluarga di sungai Telaga Waja Bali. Sampai sini, Anda pasti tergiur untuk datang dan menikmati keindahan alam di sungai yang satu ini.

Karena itu segera pesan tiket rafting untuk keluarga anda dan nikmati asyiknya rafting di sungai telaga waja bali!

 

Admin Motor Matic | Sungai Telaga Waja Di Bali.
Tinggalkan Jejak Mu
[5]

Tinggalkan Balasan