Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi
tanah lot

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Diposting pada

Tempat Wisata di Bali

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi.

Di Indonesia atau bahkan di seluruh dunia, siapa yang tak kenal Bali? Ya, bali adalah salah satu pulau di Nusatara yang sangat mendunia karena keindahan alamnya yang luar biasa. Pulau ini adalah jajaran pulau di dunia yang selalu ada di daftar destinasi wisata para pelancong dunia.

Bahkan, saking terkenalnya Bali, pertama kali yang diingat oleh penduduk di negara lain ketika mendengar kata Indonesia pasti pulau Bali. Itulah mengapa tempat wisata di Bali selalu menjadi idaman para wisatawan.

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Kamu yang belum pernah ke Bali sebelumnya, mungkin harus membuat planning khusus untuk mengunjungi tempat ini. Entah kapanpun atau pada event apapun, yang pasti seakan belum lengkap  identitas Indonesiamu kalau belum pernah menginjakkan kaki di wisata pulau Bali.

  • Ingin berpetualang eksplor spot wisata keren dan instagramable di pulau bali? Cukup kunjungi Info Wisata Keren di halaman website ini juga.
  • Ingin dapatkan paket promosi penawaran kami untuk segala aktivitas dan tour di pulau bali? Bisa kunjungi Promo Paket Wisata di halaman ini juga.

Keaneka ragaman tempat wisata di Bali memang tidak ada bandingannya. Disisini semua jenis wisata tersedia sangat lengkap, mulai dari wisata alam berupa pantai, pedesaan yang asri, pegunungan yang megah, hingga wisata religi serta wisata adat dan budaya.

Kamu pasti sudah sering mendengar nama pantai kuta Bali, bukan? Keindahan yang akan bisa kamu nikmati disana tak akan bisa terlukiskan dengan kata-kata. Belum lagi dengan pantai-pantai indah di Bali lainnya.

Tempat wisata selain pantai? Banyak juga kok! Pengin tahu? Yuk ikut kami sejenak me-refresh pikiran denagn menikmati anugerah Yang Maha Kuasa berupa tempat-tempat wisata di Bali yang indah ini.

 

Rekomendasi Tempat Wisata

Lukisan alam di Bali bagai retakan surga yang terjatuh di bumi. Banyak tempat-tempat wisata alam di Bali banyak dikenal dengan keksotisannya yang tiada tara. Apa saja contohnya? Simak berikut ini

 

  1. Pantai Kuta Bali

 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Pergi melancong ke pulau Bali tanpa mengunjungi pantai Kuta? Rugi besar! Pantai yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga para pelancing baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Keindahan alam karya Sang Maha Pencipta memang bisa kita rasakan dengan sangat jelas di pantai ini.

Pantai Kuta Bali mulai dibuka untuk umum sebagai tempat wisata pada tahun 1970an di masa pemerintahan orde baru. Pertama kali dibuka untuk umum, pantai Kuta sudah ramai didatangi pengunjung karena akses jalan menuju ke lokasi yang snagat mudah dijangkau.

Untuk mencapai salah satu tempat wisata di Bali yang instagramable ini, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 1-2km saja dari Badara Ngurah Rai Bali atau sekitar 5 menit perjalanan. Jika dari Denpasar, jarak waktu yang harus kalian tempuh berkisar 20 menit menaiki kendaraan umum atau kendaraan motor, baik mobil maupun motor.

Agar perjalananmu lebih mudah disarankan untuk naik sepeda motor, jika tidak bawa jangan khaawatir karena disana ada penyedia jasa sewa motor di Kuta. Jasa sewa motor ini bisa kamu manfaatkan untuk memuaskan hasrat berwisata di pulau Bali.

 

  1. Pantai Sanur

 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat wisata di Bali berikutnya masih seputar wisata pantai. Kalau kamu hobi ber-foto, tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi pantai Sanur yang dapat dengan mudah di kunjungi dengan menggunakan jasa Sewa Motor di Sanur.

Pantai Sanur merupakan tempat wisata di Bali yang sangat instagramable. Pantainya yang asri, ombaknya yang berayun indah seperti menari, dan keindahan alam bawah lautnya sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai latar foto-foto kamu. Apalagi suasana sunrisenya pantai Sanur, dijamin akan menjadi momen tak terlupakan di dalam hidupmu.

 

  1. Tanah Lot Bali

 

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi
Tanah Lot

Ingin berkunjung ke tempat wisata unik di Bali? Tanah lot jawabannya! Disini kamu akan disuguhi perpaduan menakjubkan antara keindahan alam yang istimewa dengan eksotisme kebudayaan hindu Bali. Pasalnya, di Tanah Lot Bali terdapat dua buah bangunan pura yang dibangun diatas batu karang raksasa di tengah lautan.

Dilihat dari kejauhan, pura Tanah Lot ini seakan sedang bercumbu rayu dengan gempuran ombak di laut lepas. Wow banget lah pokoknya!

Tempat wisata unik di Bali yang satu ini akan lebih terlihat keunikannya ketika air laut sedang surut. Pada saat seperti kalian akan bnayak menjumpai ular-ular laut yang menepi. Uniknya, ular laut ini jinak loh, meskipun hidup di alam liar. Kok bisa ya? Konon katanya, menurut kepercayaan masyarakat, ular laut ini adalah hewan suci penjaga pura tanah lot.

 

  1. Danau Beratan, Bedugul

 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Berbicara tentang wisata dan tempat wisata di Bali yang instagramable, Danau Beratan Bedugul yang ada di Tabanan  ini gak boleh kamu lewatkan, sobat traveller. Sama seperti wisata unik di Bali yang telah dibahas sebelumnya yakni yang ada di Tanah Lot, Danau Beratan ini juga menyuguhkan kombinasi pemandangan yang sangat luar biasa. Seperti terhipnotis, pikiran kalian yang berkecamuk karena berbagai permasalahan akan seketika sirna terbius ketenangan air di danau Beratan yang dikelilingi oleh megahnya pegunungan di Bali.

Eksotisme alam bercampur dengan tingginya perdaban budaya dibuktikan dengan adanya sebuah pura yang dikenal dengan nama pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu ini terletak di pinggir danau Berantan Bedugul. Keberadaan pura ini juga menjadi salah satu daya tarik wisata danau Berantan Bedugul bagi para wisatawan.

Kamu yang ingin mengunjungi danau indah satu ini bisa menempuh perjalanan denagn jarak tak lebih dari 6 KM dari bandara Ngurah Rai. Jika kamu menggunakan motor dari jasa sewa motor di Bali, waktu tempuh yang dibutuhkan hanya berkisar 20 menitan saja.

 

  1. Ubud Bali

 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Bukan hanya terkenal dengan wisata air terutama pantainya saja, kamu juga bisa mengunjungi tempat wisata di Bali selain pantai, yaitu di Ubud Bali. Bali memang surganya wisata, ungkapan tersebut sangat cocok sekali untuk menggambarkan potensi-potensi wisata yang ada di pulau Dewata. Salah satunya adalah lokasi wisata Ubud, Bali ini.

Ubud berada di wilayah Kabupaten Gianyar, yang mana sangat terkenal dengan produk-produk seninya, baik seni kerajinan, maupun seni pertuntujaknnya. Kejajinan seni dari Gianyar ini bahkan sudah sangat mendunia, terutama seni lukis dan seni ukirnya.

Kekayaan Alam

Lokasi wisata adat dan budaya yang menonjolkan aspek kekayaan alam dan produktivitas masyrakat Bali ini memiliki berbagai macam faslitas yang berkelas internasional. Disana btersedia hotel, restom dan gallery-gallery seni yang sangat menarik bagi para wisatawan baik domestik maupun maca negara. Lokasi wisata Ubud ini berada di daerah pedesaan yang asri dan sejuk.

Selain bisa menikmati produk-produk kerajinan khas Bali, dan pertunjukan-pertunjukan seni yang rutin diadakan disana, para wisatawan juga bisa berjalan-jalan menikmati suasana pedesaan di Bali. Dijamin kamu bakalan betah mengunjungi tempat wisata Bali satu ini. Sawah-sawahnya, sungainya, dan semua pesona alamnya sangat cantik dan mungkin terlupakan.

Lokasi tempat wisata Ubud, Bali berjarak sekitar 40KM dari Denpasar Airport, atau kurang lebih 1,5 jam perjalanan darat. Tentu, jarak yang tidak terlalu jauh. Untuk mencapai kesana, dari bandara Denpasar kamu bisa menyewa angkutan umum seperti taksi, grab, dll. Bisa juga dengan mengendarai motor dari jasa sewa motor di Denpasar Bali. Kuntungan jika kalian menggunakan sepeda motor dari jasa sewa motor di Bali ini, kalian bisa lebih leluasa pergi kemanapun dan kapanpun tanpa harus bergantung pada angkutan umum yang ada.

Nah, sobat traveller itulah tadi beberapa rekomendasi tempat wisata di Bali yang harus kamu kunjungi ketika menginjakkan kaki di pulau dewata ini! Kira-kira sudahkah kamu memutuskan kapan untuk berangkat? Jangan lama-lama ya, keburu tua loh!

 

Salam Motor Matic | Tempat Wisata di Bali
Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan