wisata di legian

Tips Berbelanja Grosir Di Pasar Kumbasari Bali

Diposting pada

Disamping keindahan pantainya, Bali juga menawarkan beberapa tempat belanja yang oke punya. Ada banyak pasar di Pulau Bali yang terkenal sering menawarkan harga grosir, salah satunya adalah Pasar Kumbasari. Di pasar ini kalian bisa menemukan beberapa jenis oleh-oleh mulai dari pakaian, pajangan, lukisan hingga makanan khas Bali. Ada juga beberapa jasa sewa motor di Bali untuk mempermudah kalian berjalan-jalan di Pasar Kumbasari. Selengkapnya, berikut tips berbelanja murah dengan harga grosir yang bisa anda praktekan.

3 Tips Berbelanja Oleh-Oleh Dengan Harga Grosir Di Pasar Kumbasari

1. Lakukan Tawar Menawar Cerdik

Bagi ibu-ibu yang biasa berbelanja di pasar tradisional pasti sudah tak diragukan lagi kemampuan tawar menawarnya. Biasanya para pedagang di Pasar Kumbasari akan menaruh harga dua kali lipat untuk mengantisipasi pembeli yang ingin menawar harga. Maka dari itu kita harus pandai-pandai menerka harga pasaran yang wajar dari barang tersebut. Oleh karena kalian perlu berkeliling untuk mencari harga grosir yang pas, kalian disarankan untuk membawa kendaraan sendiri. Namun kalian tidak perlu khawatir karena banyak tempat sewa motor di Bali yang bisa kalian temukan dengan mudah.

2. Bekerja Sama Dengan Pembeli Lainnya

Tak jarang dari kita pada saat membeli barang menginginkan satu atau dua barang saja, namun ingin sekali mendapatkan harga grosir. Hal itu merupakan persoalan yang sangat mudah, kalian hanya perlu bekerja sama dengan teman atau pembeli disana untuk patungan. Memang jauh lebih mudah melakukan negosiasi dengan sahabat daripada dengan pengunjung yang baru dikenal, tapi patut dicoba. Pastikan berapa banyak yang kalian butuhkan dan usahakan barang yang dibeli berjumlah lusinan atau lebih. Karena wilayah pasar yang cukup luas kalian bisa menggunakan jasa sewa motor di Bali untuk mempermudah perjalanan.

3. Datangi Setiap Toko

Satu hal lagi yang wajib kalian lakukan untuk mendapatkan barang dengan harga grosir terbaik adalah dengan menjelajahi setiap toko. Bandingkan dulu harga-harga barang di setiap toko Pasar Kumbasari, setelah itu putuskan harga yang paling murah berada di toko mana. Biasanya, toko-toko di Pasar Kumbasari yang menaruh harga miring berada di bagian paling tersembunyi dan jarang pengunjung yang lalu lalang. Namun, pastikan juga di toko tersebut menjual barang yang akan kalian beli. Oleh karena Pasar Kumbasari itu luas, kalian disarankan untuk membawa kendaraan sendiri atau menggunakan jasa sewa motor di Bali.

Itulah beberapa informasi mengenai tips berbelanja grosir di Pasar Kumbasari Bali yang bisa kalian praktekan ketika bertamasya di Pulau Dewata. Pastikan kalian membawa kendaraan sendiri untuk bisa menjelajahi setiap sudut Pasar Kumbasari. Banyak juga jasa sewa motor di Bali yang bisa kalian temukan. Kalian juga bisa berjaga-jaga membawa minuman yang cukup pada saat cuaca sedang panas. Atur juga pengeluaran kalian saat berbelanja, bisa jadi tanpa sadar kalian sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli oleh-oleh.

Tinggalkan Jejak Mu
[0]
Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan