Tips Bermain Watersport di Tanjung Benoa Bali Saat Liburan
Tips bermain watersport Bali

Tips Bermain Watersport di Tanjung Benoa Bali Saat Liburan

Diposting pada

Tips Bermain Watersport Bali

Berlibur dengan mengunjungi wahana air dan tips bermain watersport memang menjadi salah satu alternative liburan untuk keluarga yang praktis. Beberapa tempat yang menyediakan wahana air memiliki ciri khas tersendiri guna memikat hati pengunjung-nya.

Jika kalian berlibur ke Bali bersama keluarga kalian bisa menyempatkan diri untuk mampir ke watersport Tanjung Benoa. Disana terdapat berbagai macam wahana yang dapat dimainkan untuk menemani liburan anda semakin seru.

Tanjung Benoa selain memiliki pantai yang indah untuk mencapai lokasi anda bisa menggunakan sepeda motor dengan sewa motor di bali bersama kami.

Harga dan Fasilitas Watersport

Disana juga terdapat fasilitas yang dapat dinikmati untuk bermain air. Beberapa diantarnya bisa dimainkan baik secara individual atau pun bersamaan. Untuk menikmati wahana air disana ini ada beberapa tips bermain di tanjung benoa watersport Bali dengan mudah.

Untuk mempertimbangkan Harga Watersport Murah di Bali sobat traveler bisa klik di link Paket Wisata Bali !

Tips Bermain Watersport di Tanjung Benoa Bali Saat Liburan

Watersport di Tanjung Benoa

1. Parasailing

Parasailing adalah salah satu cara mudah untuk melihat keindahan pantai di tanjung benoa. Banyak pengunjung pengiat watersport menyukai aktivitas permainan ini dengan menguji Adrenalin mereka di ketinggian 15 hingga 20 meter dari permukaan laut.

Wahana air ini menggunakan parasut yang akan ditarik menggunakan speed boat dalam kecepatan tertentu.

Tips Bermain Watersport di Tanjung Benoa Bali Saat Liburan
source: gotravela indonesia

Kuncinya berada pada kecepatan angin agar permainan ini dapat kita nikmati secara maksimal. Namun, jika kalian takut untuk melakukan wahana ini, kalian bisa menikmati permainan lainnya.

2. Flyboard

Sesuai dengan sebutannya, flyboard merupakan permainan watersport dengan menggunakan papan khusus yang dihubungkan dengan jetski. Permainan ini mengandalkan tekanan dan diberi air yang akan dihubungkan dengan jetski, sehingga ketika jetski mulai berjalan flyboard akan naik diatas permukaan laut.

Kunci dari permainan ini adalah keseimbangan tubuh, oleh karena itu biasanya para pemula yang belum pernah memainkan permainan ini akan dibimbing untuk bisa menyeimbangkan tubuhnya terlebih dahulu.

Tips Bermain Watersport di Tanjung Benoa Bali Saat Liburan

Setelah kalian mampu menyeimbangkan tubuh kalian, kalian bisa mengendalikan flyboard kemanapun kalian inginkan. Jika kalian mulai lelah memainkan permainan ini, kalian bisa sewa motor di bali untuk menikmati pantai di tanjung benoa ini.

3. Rolling donut

Kalau arti sesungguhnya rolling donut adalah donat yang menggelinding ya kan? Tapi ini bukanlah donat untuk dimakan. Rolling donut adalah wahana air dengan menggunakan perahu karet yang berbentuk bundar dan ditarik dengan menggunakan speed boat.

Paket Watersport di Bali

Permainan ini akan seru dan memang biasanya dimainkan dengan beberapa orang didalamnya. Posisi dari para pemain ini, adalah duduk di tengah-tengah cekungan yang terdapat pada perahu berbentuk bola tersebut.

Jika kalian memang pecinta permainan yang menguji adrenalin, wahana watersport di tanjung benoa bisa menjadi pilihan saat berlibur di Bali. Beberapa tips diatas tersebut bisa kalian coba saat berada disana.

Akan tetapi jika kalian takut/fobia akan activity pemacu adrenalin, anda bisa coba activity watersport lainnya seperti; Mengunjungi pulau penyu atau snorkeling.

Semoga halaman tips bermain watersport di tanjung benoa diatas bermanfaat bagi anda menentukan destinasi wisata.

 

Admin Motor Matic | Tips Bermain Watersport Bali
Tips Bermain Watersport di Tanjung Benoa Bali Saat Liburan
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan