Tips Melakukan Solo Traveling Ke Bali Untuk Pemula

Tips Melakukan Solo Traveling Ke Bali Untuk Pemula

Diposting pada

Tips Melakukan Solo Traveling

Tips Melakukan Solo Traveling Ke Bali Untuk Pemula adalah panduan terbaik anda.

Teman-teman kerja masih sibuk dan masih menunggu lama untuk cuti. Tiba-tiba terbesit di pikiran untuk pergi ke Pulau Dewata sendirian. Bukan rencana yang buruk, namun kalian harus mempersiapkan beberapa kemungkinan terburuk seperti tersesat, kehabisan uang dan lainnya.

Kalian juga bisa mengandalkan jasa sewa motor di Bali untuk mempermudah kalian ketika berkeliling. Selain itu kalian harus tahu tips melakukan solo traveling untuk berpergian ke Pulau Bali berikut ini,

4 Tips Traveling Untuk Pemula

1. Sewa Kendaraan

Bila kalian memutuskan untuk berpergian sendirian ke Pantai Kuta tanpa pengalaman sebelumnya, disarankan untuk tidak membawa kendaraan dari rumah. Disamping kalian tidak menghafal jalan menuju tujuan, kalian juga akan kesusahan mencari tempat untuk memarkir kendaraan selain di SPBU.

Tips Melakukan Solo Traveling Ke Bali Untuk Pemula

Kalian lebih disarankan dalam tips melakukan solo traveling untuk memakai jasa travel atau tiket perjalanan ke Pulau Bali menggunakan bis dan dilanjut naik kapal. Ada beberapa tempat sewa motor di Bali sehingga kalian tidak perlu takut tidak bisa berpergian dengan mudah saat disana.

Alasan memilih dan menggunakan jasa sewa motor kami.

2. Berbelanja Oleh-Oleh

Meskipun sendirian, bukan berarti membeli oleh-oleh untuk keluarga tidak bisa kalian lakukan. Di Bali ada banyak pasar kerajinan yang dapat kalian temui. Ada Pasar Seni Ubud, Pasar Seni Sukawati, Pasar Badung dan banyak lainnya.

Tips Melakukan Solo Traveling Ke Bali Untuk Pemula

Baca juga; Tempat Belanja Oleh-Oleh Di Bali Terpopuler Dan Murah

Apabila kalian pandai menawar harga, maka kalian mudah mendapatkan oleh-oleh dengan harga yang murah. Jangan lupa mengontrol pengeluaran agar tidak kehabisan uang.

3. Menginap Dekat Keramaian

Selain jasa sewa motor di Bali yang bertarif murah, kalian juga bisa menemukan beberapa penginapan yang memiliki harga yang bersahabat. Banyak penginapan yang ada di sekitar pemukiman penduduk yang bersaing harga dan pelayanan yang patut kalian coba disana.

Harganya murah, belum tentu kualitas fasilitas disana kurang baik, justru banyak penginapan murah yang berfasilitas lengkap. Untuk itu sebelum memutuskan untuk pergi sendirian dan tips melakukan solo traveling kalian bisa mencari beberapa info penginapan murah di Bali.

4. Rencana Yang Terencana

Yang tak kalah penting dari semuanya adalah pastikan rencanamu sesuai. Membuat rencana yang terancang sebelumnya, mencegahmu kehabisan uang sebelum sampai rumah. Kalian bisa merencanakan kemana saja dan hendak membeli apa saja pada saat di Pulau Bali. Pastikan semuanya sesuai list ketika memulai perjalanan sampai perjalanan pulang dari Pulau Bali.

Tips Melakukan Solo Traveling Ke Bali Untuk Pemula

Itulah beberapa tips melakukan solo traveling untuk kalian para pemula yang ingin berpergian sendirian ke Pulau Bali. Berpergian sendirian juga bukan berarti tanpa resiko, kalian bisa saja menghadapi hal-hal yang tak terduga. Maka dari itu kalian harus mempertimbangkan secara matang sebelum memutuskan untuk berpergian sendiri.

Kalian juga disarankan untuk tidak coba-coba membawa kendaraan sendirian, agar terhindar dari kemungkinan tersesat. Kalian bisa menggunakan jasa travel untuk ke Pulau Bali dan banyak jasa sewa motor di Bali yang bisa kalian gunakan dengan harga yang terjangkau.

 

Salam Motor Matic – Ilham | Tips Melakukan Solo Traveling Ke Bali
Tips Melakukan Solo Traveling Ke Bali Untuk Pemula
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan