Kuta Beach Bali

Trik Liburan Murah Ke Pantai Pasir Putih Di Pulau Bali

Diposting pada

Jika berwisata ke pantai pasti akan bertambah indah jika pasirnya berwarna putih. Di Pulau Bali, sebagian besar pantainya memiliki pasir berwarna putih. Mulai dari Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, Pantai Pandawa, Nusa Dua dan banyak lagi lainnya. Jika kalian ingin mendatangi pantai pasir putih, bisa jadi salah satu dari pantai tersebut menjadi destinasi terbaik kalian. Jangan memikirkan budget yang tipis, berikut adalah tips liburan murah ke pantai pasir putih di Pulau Bali,

5 Trik Jitu Berlibur Murah Ke Pantai Berpasir Putih Di Pulau Bali

1. Cari Pantai Mudah Dijangkau

Jika kalian tidak memiliki cukup dana untuk melakukan perjalanan jauh, kalian bisa memilih daerah wisata pantai pasir putih yang memiliki destinasi yang mudah dijangkau. Seperti Pantai Pasir Putih Ubud, Bali. Disana selain menikmati pantai kalian bisa menjumpai Pasar Seni Ubud dan Museum Galeri. Kalian bisa mengakses wisata tersebut dengan berjalan kaki atau memakai jasa sewa motor di Bali dengan harga yang relatif murah.

2. Tidak Perlu Menyeberang

Menyewa speedboat di Bali lumayan mahal, maka kalian harus menghindari destinasi pantai pasir putih yang mengharuskan untuk menyeberang, seperti Nusa Lembongan. Kalian bisa mengunjungi Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, dan Pantai Pandawa. Di sekitar Pantai Pandawa juga terdapat pantai pasir putih yang indah dan asri yaitu Pantai Green Bowl. Harga tiket masuk di Pantai Pandawa cukup terjangkau yaitu 8 ribu rupiah sudah termasuk wisata ke Greenbowl.

3. Transportasi Murah Dan Mudah

Untuk kalian yang mengunjungi Sanur, Bali, pasti ingin sekali menelusuri pantainya yang sangat luas. Pantai Sanur memang terdiri dari deretan pantai dengan pasir putihnya seperti Pantai Matahari Terbit, Pantai Mertasari, Pantai Karang dan masih banyak lagi. Untuk kalian yang kebingungan mencari kendaraan bisa menggunakan jasa sewa motor di Bali. Harga sewa per harinya cukup murah yaitu sekitar 60-80 ribu per hari.

4. Penginapan Murah

Tak kalah penting adalah cari penginapan dengan harga yang murah. Ketika kalian mendatangi pantai pasir putih di sekitar Ubud, kalian disarankan untuk menginap di sekitar pasar. Disana ada banyak penduduk yang memiliki homestay dengan harga sekitar 150-300 ribu per malam. Fasilitasnya cukup lengkap seperti air hangat, makan malam dan juga AC. Karena lokasinya cukup jauh, kalian bisa menggunakan jasa sewa motor di Bali untuk mempermudah mobilitas.

Itulah beberapa trik jitu untuk liburan murah ke pantai pasir putih di Pulau Bali. Ada banyak sekali pilihan pantai pasir putih di Pulau Bali. Pastikan untuk memilih pantai yang mudah diakses dan memiliki penginapan yang cukup terjangkau. Pastikan juga kalian membawa kendaraan sendiri atau juga mencari sewa motor di Bali dengan tarif yang murah. Pilih juga destinasi pantai pasir putih yang sekelilingnya menawarkan wisata lainnya agar kalian lebih puas berlibur.

Tinggalkan Jejak Mu
[0]
Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan