Upside Down World Bali, Berfoto dengan nuansa di Dunia Terbalik

Diposting pada

Upside Down World, Berfoto dengan Latar Film yang Menarik

Bali memiliki banyak sekali destinasi wisata seru yang menarik untuk dikunjungi. Selain berkunjung ke pantai atau pura, wisatawan bisa mengunjungi tempat lain yang tak kalah menarik, salah satunya adalah Upside Down World.

Upside Down World terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai Pemogan Nomor 726. Lokasi Upside Down World sangat strategis sehingga mudah dijangkau oleh pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum sekalipun. Destinasi yang satu ini sangat mudah untuk ditemukan sehingga tidak perlu khawatir akan tersesat saat mencarinya.

Upside Down World

Salah satu destinasi seru Bali ini merupakan tempat wisata baru namun mampu menarik minat banyak pengunjung. Upside Down World yang dibuka pada tanggal 1 Maret 2016 ini merupakan tempat wisata menarik yang sangat cocok dikunjungi oleh mereka yang suka berpose di depan kamera.

upside down world

Upside Down World sangat cocok untuk menjadi tujuan wisata semua kalangan karena tempat ini dibangun dengan latar seperti pada film dengan judul yang sama dengan tempat ini, yaitu Upside Down. Pengunjung akan merasa seperti ditarik ke dalam film layaknya tinggal di dua planet yang lokasinya berdekatan.

Saat berada di dalam Upside Down World, pengunjung akan seperti berada di dunia dalam kondisi yang terbalik. Pada bagian bawah seperti berada di atas dan bagian atas terlihat seperti di bagian bawah.

upside down world baru ruang tamu

Konsep menyeluruh untuk tempat ini diberikan oleh pengelola Upside Down World yang membuat semua dekorasi, furniture, serta ruangannya didesain secara terbalik. Di tempat ini ada berbagai jenis ruangan dan pengunjung bisa bebas mengambil gambar serta berpose dengan berbagai macam gaya selama berada di dalam ruangan.

Ruangan yang tersedia pada Upside Down World diantaranya, ruangan 3D, ruang tamu, tempat tidur, ruang keluarga, ruang dapur, serta masih banyak jenis ruangan yang lainnya. Tak hanya itu saja, ada juga ruangan yang desainnya menggunakan desain tradisional Bali. Dengan begini pengunjung juga bisa merasakan suasana Bali yang sangat kental ketika berada di dalam ruangan.

upside down world tempat tidur

Saat datang ke Upside Down World Bali, pengunjung tidak perlu sungkan apalagi malu ketika berpose mengambil foto karena tempat ini memang tempat yang cocok untuk menyalurkan semua hasrat berfoto yang tidak ada habisnya. Pengunjung bisa berpose dengan bebas dengan gaya yang unik sehingga foto yang dihasilkan juga akan bagus.

Pengunjung harus membayar tiket terlebih dulu sebelum masuk dan bisa menikmati semua sensasi berbeda di dalam Upside Down World Bali. Harga tiket untuk masuk ke tempat ini memang cukup mahal, tapi pengalaman berbeda yang akan dirasakan sebanding dengan harga yang dibayarkan. Harga tiket untuk pengunjung dewasa dikenakan sebesar Rp.100.000 per orang dan untuk pengunjung anak-anak, harga tiketnya sebesar Rp.50.000.

Setiap tamu yang masuk ke dalam Upside Down World Bali akan ditemani dengan petugas khusus agar para pengunjung bisa merasa nyaman saat menikmati suasana nya. Petugas yang menemani akan membantu pengunjung untuk menelusuri setiap sudut yang terdapat pada Upside Down World.

Mengunjungi Upside Down World Bali akan memberikan pengunjung pengalaman yang unik dan berbeda sehingga pengunjung tidak akan menyesal setelah datang ke tempat ini serta menjadikan liburan menjadi lebih beragam karena tidak hanya menikmati wisata alam yang terdapat di Bali.

Itulah sedikit ulasan tentang Upside Down World yang menjadi tempat favorit wisatawan untuk mengambil berbagai foto dengan pose yang unik. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat. Selamat berlibur.

Tinggalkan Jejak Mu
[0]
Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan