wanagiri hidden hill

Wanagiri Hidden Hill Buleleng, Unik dan Instagramable

Diposting pada

Wanagiri Hidden Hill Buleleng, Panorama Alami Bali

Bali memang sangat populer karena menjadi tempat tujuan terbaik berlibur. Banyak sekali tempat menarik yang bisa dijelajahi selama berlibur di Bali. Jadi tidak heran jika Pulau Seribu pura ini tidak pernah sepi pengunjung baik itu saat hari biasa atau saat liburan.

Sebelum berkunjung ke Bali, pastikan untuk membuat daftar perjalanan agar bisa waktu untuk berlibur bisa benar-benar dimaksimalkan. Banyak sekali destinasi wisata pilihan yang pasti akan membuat bingung. Tapi jangan bingung karena ada salah satu tempat wisata seru yang bisa dimasukkan ke dalam daftar perjalanan ketika berlibur. Destinasi wisata tersebut adalah Wanagiri Hidden Hill Buleleng.

Wanagiri Hidden Hill Buleleng

Wanagiri Hidden Hill Buleleng terletak di Jalan Munduk, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Destinasi ini termasuk tempat wisata baru dan populer di media sosial di sepanjang tahun 2017. Wanagiri Hidden Hill Buleleng memiliki keindahan yang memikat sehingga pengunjung tidak akan kecewa setelah berkunjung ke sana.

Wanagiri Hidden Hill Buleleng ini memberikan pesona indah pegunungan, pepohonan hijau yang asri. Selain itu, pemandangan danau bisa terlihat jelas dari tempat ini. Udara sejuk dan segar akan menjadi nilai tambah sebagai tempat wisata favorit yang layak untuk dikunjungi ketika berlibur ke Bali.

Tempat ini sangat cocok untuk mereka yang ingin berlibur dengan tujuan untuk mencari ketenangan dan ketentraman yang jarang ditemui ketika menjalani kehidupan sehari-hari. Ditambah udara yang masih terjaga kebersihannya pasti akan membuat masa berlibur menjadi terasa lebih maksimal.

Tak hanya bersantai menikmati keindahan alam dan kesejukan udara saja, tempat ini cocok untuk mengambil foto sebanyak mungkin. Banyak sekali spot-spot unik yang terdapat pada Wanagiri Hidden Hill Buleleng, Panorama Alami Bali. Spot di tempat ini cocok untuk dijadikan konten seru untuk diunggah ke sosial media seperti Instagram, Facebook, Line, atau yang lainnya.

 

Spot seru yang bisa ditemui di sini seperti ayunan, sangkar burung, gardu pandang berbentuk seperti perahu, dan masih banyak yang lainnya. Semua anjungan yang terdapat pada kawasan ini langsung menghadap ke Danau Buyan dan Danau Tamblingan yang dikelilingi oleh hutan yang masih terjaga keasriannya.

Jika ingin datang ke Wanagiri Hidden Hill , pengunjung harus membayar tiket masuk dan tiket terus anjungan untuk menikmati semua fasilitas yang terdapat pada Wanagiri Hidden Hill Buleleng. Harga tiket masuk ke tempat ini cukup terjangkau yaitu sebesar Rp.10.000 per orang dan untuk tiket terusan anjungan dikenakan harga Rp.10.000. Meskipun harganya terjangkau, pengunjung tidak akan kecewa dengan pemandangan indah yang disuguhkan Wanagiri Hidden Hill Buleleng.

Jalan menuju Wanagiri Hidden Hill  sangat mudah karena lokasinya dekat dengan jalan raya. Jika sedang berada di Denpasar atau dari arah Denpasar, Anda bisa mencari jalur ke Bedugul. Setelah melewati Danau Beratan Bedugul dan sampai di puncak, Anda bisa belok ke kiri, lebih tepatnya ke arah Desa Gobleg. Jika sudah sampai di sini, lokasi Wanagiri Hidden Hill  hanya berjarak 1 km.

Saat berkunjung ke Wanagiri Hidden Hill Buleleng, tetap ingat untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah ke tempatnya. Hal ini perlu dilakukan agar keindahan dan keasrian Wanagiri Hidden Hill Buleleng bisa tetap terjaga dengan baik.

Itulah sedikit ulasan tentang Wanagiri Hidden Hill  yang memiliki panorama alami. Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat. Selamat berlibur.

Tinggalkan Jejak Mu
[0]
Gambar Gravatar
Website ini menawarkan sewa motor murah di Bali. melayani antar jemput ke Bandara dan Wisata di Bali. Motor Matic Bali | Sewa Rental Motor Bali under gotravela indonesia. Contact Ilham di Motor Matic Bali +62 852-7852-7205

Tinggalkan Balasan